5 Game Terbaik Android Untuk Wanita

Si Haitek - Gak selamanya game Android dimainkan oleh pria, beberapa developer pun ciptakan aplikasi game yang diperuntukkan khusus untuk wanita. Tentu saja, tampilan grafis dan gameplay berbeda dari game yang dimainkan oleh para pria ataupun cowok. Berikut beberapa game android terbaik yang wajib dimainkan oleh wanita.

1. Supermarket Mania
 
game android terbaik wanita
Game yang bikin ketagihan, pemain ditantang menjalankan sebuah supermarket agar tetap laris dikunjungi. Bukan sekedar menarik perhatian pengunjung, sebagai pemilik supermarket, pemain diwajibkan mencari tahu keinginan dan kebutuhan para pengunjung serta bersaing dengan supermarket lain. Supermarket Mania bisa diunduh secara gratis.

2. Dress up-Cover Girl
game android terbaik wanita
Salah satu game android terbaik yang wajib dimainkan oleh wanita. Pemain harus membuat seorang cover girl tampil cantik dan trendy dengan mengenakan sepatu, perhiasan, baju, tas dan sebagainya. Dalam hal ini, pemain dituntut ahli merias agar bisa tampil optimal sebagai cover girl.

3. Bakery Story
game android terbaik wanita
Dalam game ini, pemain menjalankan sebuah toko Bakery. Guna menyenangkan konsumen, pemain tak hanya dituntut menyajikan sebuah hidangan roti lezat dan enak, tapi dituntut mendekorasi toko agar tampak keren dan membuat konsumen merasa nyaman ketika berada di dalamnya.

4. Angry Birds
game android terbaik wanita
Sapa yang tak kenal game fenomenal Angry Birds? Semua orang menyukai game ini, bahkan tersedia dalam empat versi yaitu Angry Birds, Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio dan Angry Birds Space. Semuanya menawarkan tantangan yang berbeda dan unik, meski gameplay tampak sederhana tapi siap bikin ketagihan. Game ini membutuhkan skill tertentu dan pemikiran logis agar bisa menyelesaikan setiap level.

5. Makeup-Dream Toes
 
game android terbaik wanita
Game android terbaik yang wajib dimainkan oleh wanita, tampak mirip seperti Dress up-Cover Girl. Hanya saja, pemain cukup merias bagian kaki, entah memakai sepatu bagus ataupun merias kuku jari kaki agar tampak cantik.

5 Game Terbaik Android Untuk Wanita. There are any 5 Game Terbaik Android Untuk Wanita in here.