5 Game Terbaik Untuk Android Gingerbread

Si Haitek - Meski Google telah merilis Android Kitkat, perangkat yang masih menggunakan sistem operasi Android Gingerbread masih bisa menikmati beragam permainan keren. Mencari game android terbaik untuk perangkat berbasis Gingerbread tak terlalu sulit kok. Bahkan, artikel ini menyarankan lima judul permainan yang layak dimainkan, seperti:

1. Talking Tom Cat
game android terbaik gingerbread
Sebuah game Android terbaik gingerbread yang cukup menyenangkan dimana pengguna bisa bermain dengan seekor kucing virtual. Banyak hal yang bisa dilakukan kucing virtual tersebut, pola tingkahnya mirip kucing asli tapi ada kelebihannya. Kucing itu bisa bernyanyi dan menceritakan dongeng meniru apa yang dilontarkan oleh pengguna.

2. Subway Surfers
 
game android terbaik gingerbread
Game yang tak pernah membosankan. Pengguna harus menyelamatkan Jake dan teman-temannya kabur dari kejaran seorang inspektur dan anjing penjaga kereta api. Pengguna harus kabur dari kejaran dan lolos dari hadangan kereta yang datang.

3. Fruit Ninja
game android terbaik gingerbread
Sebuah game Android terbaik Gingerbread dengan tampilan sederhana yang bikin ketagihan. Pengguna dilatih kelihaiannya dalam menggunakan pisau tajam ataupun pisau cukur untuk memotong buah menjadi beberapa potongan. Meski tampak mudah, pengguna wajib berhati-hati karena granat bisa muncul secara tiba-tiba, jangan sampai terpotong atau bakal meledak.

4. Worms
 
game android terbaik gingerbread
Game klasik yang populer di perangkat PC, kini pengguna perangkat Android Gingerbread boleh ikut memainkannya. Gameplay dan alur cerita tak jauh berbeda dari versi PC, hanya butuh waktu singkat saja untuk menguasai permainan. Worms for Android wajib terinstal di perangkat kesayangan.

5. Counter Strike 1.6
game android terbaik gingerbread
Siapa tak kenal nama besar Counter Strike? Game populer di PC kini ikut ramaikan Google Play Store. Tampilan game tak jauh berbeda dari versi PC, pengguna bisa bermain bersama BOT atau pemain lainnya dari seluruh dunia, entah bergabung ke grup teroris atau counter teroris. Meski menawarkan gameplay yang sama dengan versi PC, perlu waktu untuk membiasakan diri.

Itulah lima judu Game Android Terbaik untuk perangkat berbasis Gingerbread.

5 Game Terbaik Untuk Android Gingerbread. There are any 5 Game Terbaik Untuk Android Gingerbread in here.