5 Jenis Game Olahraga Terbaik di Android

Si Haitek - Game genre olahraga di perangkat Android tak hanya didominasi cabang sepakbola saja. Beberapa developer turut serta ciptakan aplikasi permainan bertema olahraga yang siap bikin ketagihan. Berikut lima judul game olahraga android terbaik dan layak kalian mainkan.

1. Stick Tennis
game olahraga Android terbaik
Aplikasi permainan tenis yang menyenangkan untuk dimainkan saat waktu lenggang. Gameplay atraktif, tampilan grafik dan sound effect memukau. Bila ingin memukul bola yang datang, pemain cukup lakukan swipe sesuai keinginan maka otomatis bola akan mengarah ke sisi lawan. Bila dipukul pada waktu yang tepat, kekuatan pukulan akan maksimal dan sulit dihentikan lawan.

2. Punch Hero
game olahraga Android terbaik
Aplikasi game olahraga android terbaik yang membutuhkan adrenalin, refleks dan kecepatan karena pemain tampil sebagai seorang petinju. Tampilan layar atraktif membuat pemain serasa jadi seorang petinju asli. Pergerakan petinju mudah dikendalikan, berupa: swipe keatas untuk right hook, swipe kanan untuk pukulan right cross dan tap kanan untuk jab. Tak perlu waktu lama untuk mempelajari semua gerakan.

3. Baseball Hero
game olahraga Android terbaik
Meski cuman menawarkan grafis kartun, tapi gameplay dan kontrol sederhana mampu membuat Baseball Hero jadi aplikasi terlaris di pasaran. Bila ingin memukul bola, gunakan empat tombol di layar yang bisa di swipe dengan pola tertentu. Jika pemain ingin meningkatkan bonus power ataupun upgrade skill maka wajib menangkan tiga inning dan memperoleh koin.

4. Real Basketball
game olahraga Android terbaik
Aplikasi game olahraga android terbaik yang membawa pemain bermain basket. Layaknya permainan basket asli, pemain wajib mencetak poin dengan memasukkan bola ke ring, rebound ataupun melakukan perfect shot. Beragam fitur permainan bisa dicoba mulai mode online, time attack, arcade ataupun turnamen.

5. Super Goalkeeper
game olahraga Android terbaik
Salah satu game sepakbola android terbaik dimana pemain berperan sebagai kiper. Di tampilan layar, pemain akan gerakan tangan kiper untuk menangkap atau menepis bola yang ditendang oleh pemain.

5 Jenis Game Olahraga Terbaik di Android. There are any 5 Jenis Game Olahraga Terbaik di Android in here.