5 Judul Game Petualang Terbaik di Android

Si Haitek - Bermain game petualangan di perangkat Android sanggup bebaskan diri dari stres ataupun rutinitas keseharian yang membosankan. Oleh karena itu, pastikan perangkat kesayangan terinstal game petualangan seru yang menawarkan jalan cerita dan kualitas grafis menawan. Berikut lima judul game petualang android terbaik layak unduh.

1. Dante: The Inferno
 
game petualang android terbaik
Game petualang yang sudah menggapai popularitas tinggi di konsol PS3 ikut serta meramaikan pasar game Android. Pemain akan melawan musuh dengan bentuk yang menyeramkan, mencari jalan serta memecahkan teka-teki tanpa ada satupun yang terlewati. Keunggulan Dante: The Inferno terletak dari resolusi warna di atas rata-rata, efek suara memukau dan bisa dimainkan secara gratis.

2. Assassin's Creed: Altair's Chronicles
game petualang android terbaik
Sebuah game yang ikut latah meramaikan Google Play. Alur cerita Assassin's Creed: Altair's Chronicles tak jauh berbeda seperti versi konsol untuk PS3 dan XBOX 360, tapi ada beberapa penyesuaian di beberapa sektor. Pemain memerankan karakter bernama Altair, tugasnya menjalankan setiap misi tanpa diketahui musuh layaknya seorang ninja.

3. Zenonia 2
game petualang android terbaik
Sebuah game petualang android terbaik yang memungkinkan pemain memilih satu dari empat karakter yang mempunyai kemampuan berbeda-beda. Pemain bisa memerankan seorang ksatria ataupun penyihir. Alur ceritanya keren plus sokongan grafis dan musik retro.

4. Hero of Sparta
 
game petualang android terbaik
Game petualangan seru mengenai kisah raja Argos, pemimpin bangsa Sparta. Pemain menjelajahi lautan dan pulau guna menemukan jalan di lautan Atlantis. Tak hanya berjalan sendirian, pemain akan memimpin pasukan melawan monster-monster yang ada di kisah mitos Yunani. Sebuah game petualang android terbaik karena menawarkan alur cerita hebat, grafis 3D keren dan gameplay atraktif.

5. Pocket Legends
 
game petualang android terbaik
Game yang sekilas mirip World of Warcraft, dimana pemain bebas ciptakan karakter sesuai selera. Alur cerita cukup keren, pemain wajib mengalahkan bos yang ada di tiap tingkatan, lalu mengambil kunci agar bisa naik ke level berikutnya. Selain menawarkan kemampuan grafis 3D, pemain bisa memainkannya secara online dan menikmati fitur chatting.

5 Judul Game Petualang Terbaik di Android. There are any 5 Judul Game Petualang Terbaik di Android in here.