5 Judul Game Tembak Terbaik Di Android

Si Haitek - Kategori game tembak-menembak masih tergolong populer di Play Store. Permainan ini jelas seru dan menegangkan, pemain dituntut jitu dalam membidik karena membutuhkan konsentrasi tinggi dan reflek. Bila sedang mencari game tembak terbaik untuk perangkat Android kesayangan, berikut lima judul game yang paling direkomendasikan.

1. Dead Trigger

game tembak android terbaik
Permainan tembak-menembak bertema zombie dan termasuk salah satu dari 4 game zombie terbaik di android. Guna selamat dari serangan zombie, pemain harus membidik dengan tepat agar zombie jatuh dalam sekali tembak. Kualitas grafis game terbilang keren dan menawarkan kontrol yang enteng.

2. Into the Dead

game tembak android terbaik
Game tembak android terbaik bertema zombie selain Dead Trigger. Menawarkan gameplay dengan efek menarik. Pemain harus menyelamatkan diri dari kepungan zombie. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai game running karena pemain akan menghindari serangan kelompok zombie, berlari melewati hutan, pohon, pagar dan sebagainya.

3. Frontline Commando: D-Day

game tembak android terbaik
Ingin main game bertema perang dunia? Frontline Commando: D-Day menyajikan petualangan perang dunia yang seru. Pemain wajib menyelesaikan misi dari atasan komando dan menembak tentara-tentara nazi yang mencoba menghalangi misi. Kualitas grafis game tergolong keren, beragam fitur siap memanjakan pemain.

4. Contract Killer 2: Shadow Conspiracy

game tembak android terbaik
Merupakan kelanjutan dari seri pertama, pemain berperan sebagai Jack Griffin. Dalam versi kedua, banyak perbaikan yang bisa dirasakan pemain, terutama dalam hal kontrol. Beberapa fitur dan efek siap menawarkan pengalaman baru tak terlupakan.

5. Blitz Brigade

game tembak android terbaik
Bila game tembak android terbaik bertema perang dunia selalu menyajikan grafis keren dan tampak real, coba mainkan Blitz Brigade. Tampilan grafisnya benar-benar beda, aplikasi juga mengusung konsep multiplayer FPS dimana pemain bisa memilih peran, entah sebagai tentara, penembak, penembak jitu, penyusup ataupun tenaga medis.

5 Judul Game Tembak Terbaik Di Android. There are any 5 Judul Game Tembak Terbaik Di Android in here.