6 Cara Mudah Menggunakan Photoshop Online

Si Haitek - Photoshop merupakan aplikasi edit foto atau gambar yang paling populer dan canggih. Namun, menginstal aplikasi ini ke perangkat komputer ataupun laptop bukanlah hal yang mudah, versi terbarunya membutuhkan spesifikasi yang memadai. Bila tak ingin menginstal, coba saja layanan Photoshop Express Editor, cara menggunakan Photoshop Online itu mudah sekali, baik bagi seorang pemula ataupun pekerja desain. Beragam fitur dasar dan sederhana yang siap memperkaya olahan foto ataupun gambar.

cara menggunakan photoshop online
Photoshop Express Editor
Adobe selaku pengembang sukses mengantarkan Photoshop sebagai aplikasi pengolah gambar atau foto sebagai yang terbaik yang pernah ada. Bila semula Photoshop harus terinstal di komputer, sekarang pengguna bisa langsung memakai Photoshop Express Editor tanpa perlu jalani proses instalasi.

Bila anda seorang pemula dan tak tahu cara menggunakan Photoshop Online, ikuti langkah-langkah berikut.

1. Kunjungi laman resmi Photoshop Express Editor, klik melalui tautan berikut ini.
2. Segera klik Start the Editor begitu masuk ke landing page.
3. Proses loading akan berlangsung dalam beberapa detik, tunggu hingga selesai.
4. Coba tengok pada sidebar bagian kiri, disana terdapat du tab berupa Decorate dan Edit. Pada bagian tab edit, terdapat tiga fitur utama seperti EFFECTS, ADJUSTMENTS dan Basic, dimana setiap fitur memiliki sub fitur. Contoh, fitur Auto Correct, Rezire, Crop dan lainnya termasuk ke dalam fitur BASIC.
5. Coba tengok tab Decorate, disana terdapat fitur GRAPHICS yang menyediakan opsi untuk penambahan elemen seperti Stickies, Bubbles, Text dan sebagainya.
6. Bila proses editing selesai, jangan lupa menyimpan hasil karya dengan menekan “Done” yang berada di pojok kanan bawah.

Itulah enam cara menggunakan Photoshop Online, ternyata gampang dan tidak terlalu sulit. Langkah selanjutnya adalah bermain kreatifitas untuk menciptakan foto ataupun gambar keren.

6 Cara Mudah Menggunakan Photoshop Online. There are any 6 Cara Mudah Menggunakan Photoshop Online in here.