6 Game Android Terbaik Untuk Samsung Galaxy Tab

Si Haitek - Baru beli Samsung Galaxy Tab? Jangan lupa mengisi gadget dengan beragam game lucu dan keren. Beberapa developer ciptakan aplikasi permainan yang sangat menghibur, ternyata kualitasnya tak kalah jauh dari game konsol dan PC. Berikut beberapa game Android terbaik untuk perangkat Samsung Galaxy Tab.

Jelly Defense
game Android terbaik Galaxy Tab
Permainan perang nan unik. Pemain bergabung ke pasukan Jelly dan melawan musuh yang akan melancarkan serangan. Beragam fitur keren Jelly Defense siap manjakan para pemain, mulai dari penyusunan taktik hingga tampilan visual keren.

Cross Court Tennis
game Android terbaik Galaxy Tab
Aplikasi permainan bertema olahraga tenis, berjalan mulus dengan 60 frames per detik. Selain tawarkan tampilan 3D, Cross Court Tennis tawarkan tiga tingkat kesulitan nan menantang, delapan turnamen bergengsi dan 35 petenis tangguh.

Nightclub Story
game Android terbaik Galaxy Tab
Ini dia aplikasi game Android terbaik untuk Samsung Galaxy Tab, unik dan bikin ketagihan. Sesuai judulnya, pemain ditantang ciptakan klub malam keren yang mampu menarik banyak pengunjung. Pemain bebas ciptakan lantai dansa dan mengutak-atik meja bar.

Crime Story
game Android terbaik Galaxy Tab
Sebuah aplikasi permainan dengan alur cerita dan gameplay yang benar-benar berbeda. Sesuai namanya, pemain dihadapkan dengan jalan cerita kejahatan gengster. Game ini andalkan tampilan 3D dan tawarkan beragam quest yang siap ditaklukkan.

Let’s Golf! HD
game Android terbaik Galaxy Tab
Pengen main golf tanpa harus keluar rumah? Unduh dan instal game ini. Mengusung tampilan 3D apik dengan beragam karakter animasi keren. Pemain ditantang taklukkan empat lingkungan berbeda dan 63 hole.

N.O.V.A - Near Orbit Vanguard Alliance HD 
game Android terbaik Galaxy Tab
Game ini telah dirilis ke dalam beberapa seri. Pada awal perilisan versi pertama, N.O.V.A sukses mencuri perhatian para gamer, tak heran bila mampu meraih banyak penghargaan dan termasuk salah satu game Android terbaik bagi perangkat Samsung Galaxy Tab. Bila melihat kualitas grafisnya, benar-benar keren dengan beragam fitur, baik multiplayer local dan online.

6 Game Android Terbaik Untuk Samsung Galaxy Tab. There are any 6 Game Android Terbaik Untuk Samsung Galaxy Tab in here.