6 Game Terbaik Untuk Perangkat Tablet Android

Si Haitek - Baru beli tablet canggih? Pengen main game di perangkat tablet? Artikel ini punya banyak rekomendasi yang wajib kalian coba dan semuanya bisa diperoleh secara gratis, tanpa bayar ketika mengunduh. Berikut rekomendasi game terbaik untuk tablet Android!

1. Blood and Glory: Legends

game terbaik android tablet
Game terbaik android tablet yang terinspirasi dari Infinity Blade, menawarkan kualitas grafis yang keren plus beragam equipment yang bisa dikenakan. Namun, bila dibandingkan Infinity Blade, maka Blood and Glory: Legends layak menyandang gelar juara untuk sistem operasi Android.

2. Critical Strike Portable
game terbaik android tablet
Penggemar game FPS? Wajib unduh dan instal Critical Strike Portable. Game ini tawarkan sensasi sama layaknya versi PC. Tentu saja, ini bisa diperoleh secara gratis dengan mengunjungi lapak resminya di Google Play.

3. Heroes In Time
game terbaik android tablet
Bagi penggemar game genre RPG, Heroes In Time wajib dicoba. Permainan ini menawarkan jalan certa yang unik, tapi seru untuk dimainkan seharian. Meski game menyediakan IAP, namun bisa diselesaikan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

4. Death Rally
game terbaik android tablet
Kalau doyan main game balap penuh debu, Death Rally wajib terinstal di perangkat kesayangan. Aplikasi ini tawarkan grafik keren tiada dua-nya meski tergolong gratis. Gameplay benar-benar unik, bukan game Rally biasa sebab pemain saling balap sambil menembak musuh.

5. Zenonia 5
game terbaik android tablet
Ini dia game RPG seri terbaru Zenonia. Di versi ke-5, banyak perbaikan dan hal itu terlihat dari kualitas grafis yang tampil lebih baik bila dibandingkan seri lawasnya. Zenonia 5 merupakan salah satu game RPG gratis yang wajib terinstal di tablet Android kesayangan.

6. Dream House Days
game terbaik android tablet
Ini dia, game terbaik android tablet buatan kairosoft yang bisa diunduh secara gratis. Pemain ditantang kemampuannya untuk mengelola sebuah apartemen agar penghuni merasa betah dan apartemen memperoleh untung.

6 Game Terbaik Untuk Perangkat Tablet Android. There are any 6 Game Terbaik Untuk Perangkat Tablet Android in here.