6 Tablet Dengan Daya Baterai Paling Tahan Lama

Si Haitek - Para pengguna tablet seringkali kelimpungan dengan daya baterai lemah atau boros. Meski hadirnya alat power bank dan aplikasi penghemat baterai cukup membantu, namun tak ada salahnya membeli tablet yang menawarkan daya baterai berkapasitas besar. Berikut enam tablet dengan kapasitas baterai paling tahan lama!

1. iPad mini

tablet baterai paling tahan lama
Tablet yang disertai baterai Lithium Polymer berkapasitas 4490mAh. Menurut pernyataan vendor, perangkat mini ini mampu menyala dalam waktu yang cukup lama, sekitar 10 jam 33 menit. Namun untuk jaringan LTE, perangkat hanya mampu bertahan sekitar 8 jam 16 menit.

2. iPad 4th Gen

tablet baterai paling tahan lama
Produk andalan Apple yang memiliki daya baterai 11.560 mAh dan mampu menyala hingga 720 jam! Namun hanya bertahan selama 7 jam 7 menit dalam pemakaian reguler. Sementara dalam kondisi stand by, tablet mampu menyala hingga 12 jam 22 menit.

3. Amazon Kindle Fire HD 8,9

tablet baterai paling tahan lama
Nama tablet ini mungkin kurang begitu populer di Indonesia, namun sangat terkenal di luar negeri. Amazon selaku produsen membubuhkan baterai berkapasitas tinggi yang mampu menyala hingga 9 jam 49 menit.

4. Samsung Galaxy Tab 2 10,1

tablet baterai paling tahan lama
Ternyata Samsung Galaxy Tab generasi kedua memiliki daya kapasitas baterai besar, yakni 7.000 mAh. Beragam aktifitas bisa dilakukan dengan tablet ini karena mampu menyala hingga 9 jam 59 menit. Dalam kondisi standby, andalan Samsung ini mampu menyala hingga 2000 jam.

5. Samsung Galaxy Note 10.1

tablet baterai paling tahan lama
Andalan Samsung yang menawarkan daya tahan baterai paling tahan lama dengan kapasitas 7000 mAh. Phablet dapat terus menyala dalam waktu 9 jam 37 menit berkat sokongan jenis baterai Lithium Ion.

6. Lenovo Thinkpad

tablet baterai paling tahan lama
Mengandalkan baterai Lithium Polymer yang memiliki kapasitas 3250 mAh, dalam keadaan menyala, perangkat bisa digunakan hingga 9 jam 42 menit. Pilihan yang tepat bagi pebisnis dengan aktifitas padat.

6 Tablet Dengan Daya Baterai Paling Tahan Lama. There are any 6 Tablet Dengan Daya Baterai Paling Tahan Lama in here.