7 Aplikasi Fotografi Terbaik Untuk iPhone

Si Haitek - Berburu foto tak perlu repot membawa kamera canggih, semua bisa dilakukan dengan ponsel serba guna buatan Apple, yakni iPhone. Perusahaan asal Amerika itu hadirkan iPhone dalam beragam versi dan menyematkan banyak perbaikan fitur kamera serta aplikasi pendukung. Semua hal yang berkaitan dengan editing foto jadi serba mudah, begitu juga sharing ke sosial media.

aplikasi fotografi iphone
DMD Panorama
Demi memperoleh foto-foto berkualitas tinggi, ada tujuh aplikasi fotografi yang wajib terinstal di iPhone.

1. Hipstamatic
Sebuah aplikasi sederhana namun handal, beragam macam filter, lensa dan film yang siap membuat foto jadi lebih indah. Pengguna lebih mudah sharing hasil karya ke media social, begitu juga mencetak foto ke printer. Akan tetapi, aplikasi berbayar ini dapat digunakan setelah membayar $1.99.

2. Noir Photo
Sebuah aplikasi keren yang menghasilkan gambar hitam putih berkualitas tinggi. Aplikasi berbayar seharga $2.99 siap mengubah foto menjadi sebuah karya artistik nan mempesona.

3. Etchings
Sebuah aplikasi yang mampu ciptakan gambar ilustrasi nan menawan. Jika dilihat dari fitur yang tersedia, Etchings tak jauh berbeda dari aplikasi Popsicolor, pengguna bebas berkreasi dengan memanfaatkan fitur penunjang dan filter. Harga aplikasi tak terlalu mahal, pengguna wajib membayar seharga $0.99.

4. DMD Panorama
Sebuah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis, namun tak boleh dipandang sebelah mata. DMD Panorama mampu mengambil foto panoramic yang mempesona.

5. Percolator
Mengubah gambar menjadi mosaic penuh warna dan keren lebih mudah dengan aplikasi percolator. Aplikasi yang menawarkan nuansa vintage dihargai sebesar $2.99.

6. iColorama
Sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk pengguna yang hobi menambahkan efek, filter dan warna ke foto, terdapat 200 pilihan siap pakai. Harganya tak terlalu mahal, hanya sebesar $1.99.

7. Popsicolor
Aplikasi yang mampu mengubah sebuah foto jadi sebuah gambar yang penuh tinta warna. Popsicolor merangsang kreatifitas untuk bermain warna. Tertarik? Harganya $2.99.

7 Aplikasi Fotografi Terbaik Untuk iPhone. There are any 7 Aplikasi Fotografi Terbaik Untuk iPhone in here.