7 Program Antivirus Terbaik 2013 Gratis Unduh

Si Haitek - Komputer ataupun laptop rentan terhadap serangan virus yang bisa datang dari mana saja. Jika terserang virus, kinerja perangkat jadi lambat dan membahayakan data-data yang tersimpan di dalamnya. Guna mengatasi hal ini, pemilik komputer/laptop wajib menginstal antivirus, entah berbayar ataupun gratisan.
Jika tak memiliki dana sedikitpun, manfaatkan antivirus gratisan. Berikut tujuh antivirus terbaik 2013 yang bisa diunduh secara gratis.

1. Avast! Free Antivirus

antivirus terbaik 2013
Sebuah program antivirus terkenal dan telah lama dikembangkan sejak 1988. Proses instalasi mudah, bahkan untuk seorang pemula sekalipun. Tampilan antarmuka yang sedap dipandang dan mudah diakses. Antivirus ini tergolong ringan dan tak memakan terlalu banyak memori.

2. AVG Free Antivirus
antivirus terbaik 2013
Salah satu antivirus tangguh dalam memberikan perlindungan ekstra dan meminimalisir resiko yang mengancam komputer/laptop. Program dilengkapi dengan fitur scanning terhadap alamat situs ataupun email, sehingga pengguna lebih aman dan nyaman ketika berselancar di dunia maya.

3. Avira Free AntiVirus
antivirus terbaik 2013
Sebuah program antivirus yang ampuh atasi adware, spyware, malware, worm dan virus Trojan. Salah satu yang terbaik di kelasnya karena mudah dioperasikan dan memberikan keamanan ekstra ketat. Tak heran bila dianggap sebagai salah satu antivirus terbaik 2013.

4. Bitdefender Antivirus Free Edition
antivirus terbaik 2013
Sebuah program antivirus yang menawarkan performa handal, interface ultra-compact dan proses instalasi cepat. Menawarkan beragam fitur untuk menjaga performa PC/laptop tetap stabil dari serangan virus berbahaya.

5. Ad-Aware Free Antivirus+
 
antivirus terbaik 2013
Program antivirus yang telah dikembangkan sejak tahun 1999, proses instalasi cepat dan mudah dioperasikan. Tak hanya sanggup melawan virus, namun ampuh membasmi beragam jenis malware.

6. Microsoft Security Essentials

antivirus terbaik 2013
Program antivirus yang dikembangkan oleh Microsoft, mungkin namanya masih terdengar asing di telinga, namun jangan pertanyakan kemampuannya, cukup handal dan layak termasuk ke dalam kategori antivirus terbaik 2013.

7. Panda Cloud Antivirus Free
antivirus terbaik 2013
Sebuah program antivirus yang ringan dan mudah digunakan, dijamin tak akan membuat kinerja PC melambat. Antivirus gratisan yang mampu menjaga PC/Laptop dari beragam ancaman serangan malware.

7 Program Antivirus Terbaik 2013 Gratis Unduh. There are any 7 Program Antivirus Terbaik 2013 Gratis Unduh in here.