7 Tema Launcher Paling Populer Di Play Store

Si Haitek - Pengguna Smartphone Android ingin perangkat kesayangan terlihat keren dan berbeda dari tampilan standar. Oleh karena itu, mereka mencari launcher ataupun tema yang memenuhi selera. Jika mengecek di Play Store, ada puluhan bahkan ratusan launcher yang menawarkan tema-tema keren.

Berikut tujuh launcher yang paling populer di kalangan pengguna Android.

1. Facebook Home

tema Android keren
Launcher buatan situs social media, Facebook milik Mark Zuckerberg yang menawarkan tema Android keren dimana pengguna Smartphone terhubung langsung dengan teman-teman ataupun kerabat tanpa harus membuka aplikasi Facebook.

2. BIG Launcher
tema Android keren
Tampilan tampak besar dan sedikit aneh, sebuah launcher yang cocok untuk mereka yang memiliki masalah dengan sistem penglihatan, sehingga pengguna lebih mudah mengakses segala fitur tanpa harus mengambil kaca pembesar.

3. Apex Launcher
tema Android keren
Sebuah launcher yang tampak mirip dengan tampilan Android versi 4.0 ke atas. Pilihan sempurna bagi pengguna Smartphone Android versi 4.0 ke bawah yang ingin merasakan tampilan keren Android Ice Cream Sandwich.

4. Dodol Launcher
tema Android keren
Nama launcher yang mirip makanan khas Indonesia, namun menyimpang beragam fitur keren. Segudang ikon-ikon lucu siap meramaikan Smartphone anda, tak ada salahnya mengunduh aplikasi ini di Play Store.

5. Atom Launcher
tema Android keren
Sebuah launcher dengan tampilan minimalis, namun tampak girly, mungkin lebih cocok untuk para gadis remaja ataupun wanita muda. Jika dikelola dengan tepat, maka Smartphone tampil lebih elegan.

6. Smart Launcher
tema Android keren
Launcher yang menawarkan sisi tampilan yang unik, itu terlihat dari home screen dengan ikon yang terletak secara melingkar dan sekilas terlihat seperti sekuntum bunga jika disaksikan dari atas.

7. GO Launcher
tema Android keren
Launcher paling laris di dunia karena menawarkan ratusan tema yang bisa diunduh langsung di Play Store. Uniknya, setiap tema mempunyai ikon dan wallpaper sendiri. Jadi pengguna bisa memilih sebuah tema yang memenuhi keinginan.

7 Tema Launcher Paling Populer Di Play Store. There are any 7 Tema Launcher Paling Populer Di Play Store in here.