Backup Data Smartphone Dengan IDrive

Si Haitek - Demi mengurangi hal-hal tak diinginkan, lakukan backup rutin terhadap Smartphone. Semua bisa dilakukan cepat dan mudah dengan memakai aplikasi pihak ketiga, yaitu IDrive. Aplikasi ini baru saja memperoleh update service, dimana pengguna bisa mem-backup data-data yang ada di Facebook, baik itu foto, video dan sebagainya.

IDrive
IDrive di Play Store
Bagi yang belum mendengar nama IDrive, ini sebuah aplikasi yang tawarkan layanan backup dan restore perangkat mobile. Aplikasi ini tersedia untuk multiplatform, entah Windows Phone, iOS dan Android.

Fungsi utamanya di perangkat mobile yaitu membuat cadangan dan memulihkan data yang tersimpan di fitur kontak, video, galeri foto, sms, aplikasi, game, kalender, call logs dan semua berkas yang tersimpan di memori eksternal.

Cukup sekali klik, semua berkas bisa di-backup atau di-restore. Aplikasi IDrive memang sangat membantu mereka yang doyan mengutak-atik ponsel kesayangan ataupun mereka yang berniat mengganti perangkat baru. Pokoknya, ini aplikasi wajib yang harus terinstal di perangkat kesayangan. Adapun salah satu fitur keren IDrive, yakni mampu melakukan backup foto yang baru saja diambil dari ponsel dan itu berlangsung secara otomatis.

Tak perlu lagi ragukan fitur keamanan IDrive, sebab aplikasi disokong keamanan enkripsi 256-bit AES yang memakai opsi private key yang sudah terenkripsi. Dalam hal ini, hanya pengguna yang punya akses utama. Demi memuaskan pengguna baru, IDrive tawarkan kapasitas backup gratis mencapai 5GB untuk akun Basic.

Bila layanan Basic dirasa kurang cukup memenuhi kebutuhan, pengguna bisa lakukan upgrade. Ada dua paket pilihan yaitu Pro Personal dan Pro Business. Paket Pro Personal menawarkan kapasitas 150GB seharga USD 34,65/tahun sedangkan paket Pro Business menawarkan kapasitas 100GB seharga USD 69,65/tahun. Pilih paket yang tersedia berdasarkan kebutuhan. Bila penggunaan secara personal, akun basic sudah lebih dari cukup.

Backup Data Smartphone Dengan IDrive. There are any Backup Data Smartphone Dengan IDrive in here.