Cara Gampang Ubah Perangkat Mobile Jadi Laptop

Si Haitek - Teknologi Smartphone dan tablet terus meningkat dari tahun ke tahun, kedua perangkat mobile itu banyak digunakan para pekerja kantoran guna menunjang aktifitas pekerjaan sehari-hari. Akan tetapi, keduanya jelas berbeda dari laptop karena tak memiliki keyboard fisik, sehingga pemakaian perangkat mobile ini jadi kurang begitu optimal.

gambar asus transkeyboard
Asus TransKeyboard
Solusi untuk mengatasi permasalahan ini tentu dengan menyediakan aksesoris keyboard fisik dan ternyata tak sulit menemukannya. Vendor komputer asal Taiwan, Asus, membuat sebuah aksesoris tambahan untuk Smartphone dan tablet, yakni keyboard fisik yang berfungsi mempermudah aktifitas pekerja ketika ingin mengetik atau mengedit dokumen di perangkat mobile.

Aksesoris keyboard fisik buatan perusahaan asal Taiwan itu bernama Asus TransKeyboard. Cara kerja perangkat hebat ini sudah beredar luas via situs berbagi video, Youtube dan memperoleh respon positif.

Dalam unggahan video tersebut, pihak Asus secara terang-terangan pamer kehebatan aksesoris keyboard fisik buatannya yang diciptakan secara khusus untuk Smartphone dan tablet. Perangkat bisa dihubungkan via konektivitas Bluetooth, jadi tak ribet membawa keyboard ini kemana saja.

Menurut laporan situs gadget, Phone Arena, Asus TransKeyboard berjalan lancar meski digunakan untuk perangkat mobile berbasis Android dan Windows. Ukuran keyboard 10 inch, mampu mengubah bentuk perangkat mobile berukuran 5 hingga 10 inch tampak bagaikan sebuah laptop. Tentunya, proses mengetik jadi lebih cepat dan tepat.

Asus TransKeyboard menawarkan bodi ramping, jadi gampang dibawa kemana saja. Selain itu, terdapat micro USB port untuk mengisi baterai. Ada pula magnet pada cover keyboard sehingga menopang posisi sempurna ketika mengetik.

Meski tampak keren, pihak Asus belum beberkan informasi produk secara lengkap, termasuk waktu perilisan dan harga untuk memperoleh TransKeyboard. Bila anda tertarik, tunggu saja kabar selanjutnya.

Cara Gampang Ubah Perangkat Mobile Jadi Laptop. There are any Cara Gampang Ubah Perangkat Mobile Jadi Laptop in here.