Facebook Messenger Android Tampil Baru

Si Haitek - Aplikasi Facebook Messenger Android tampil berbeda dari versi lawas, mengusung desain dan tampilan baru yang lebih keren. Meski hanya beberapa pengguna bisa mencicipi secara terbatas, jika tertarik untuk mengunduh dan menginstal, bisa mencoba berkas .apk yang tersedia di situs dan forum khusus Android.

Facebook Messenger Android
Facebook Messenger Android
Lalu, apa yang membuat FB Messenger Android terlihat lebih istimewa? Lihatlah pada konsep desain, bila diperhatikan secara seksama maka mirip dengan konsep desain aplikasi di iOS yang khusus dikembangkan untuk iOS7, warna putih mendominasi secara minimalis dan menawarkan kemudahan navigasi.

Facebook turut serta suntikkan beberapa fitur baru ke dalam aplikasi, salah satunya adalah fitur yang memudahkan pengguna untuk mengetahui siapa saja yang online, baik via situs (mobile/web) dan aplikasi. Bila seorang teman online via mobile, maka ikon petir berwarna biru akan muncul tepat di sebelah foto, namun bila online via web versi desktop/laptop, maka ikon logo Facebook akan terpampang.

Berbicara desain Facebook Messenger untuk perangkat Android tidak akan pernah habis, apalagi tampilan antarmuka yang jauh lebih sempurna dari versi lawas. Cobalah lihat ke bagian penambahan teman, fitur pencarian, tampilan percakapan dan daftar kontak, semuanya mengalami banyak perubahan.

Salah satu keunggulan Facebook Messenger Android yakni kemudahan menambah teman di daftar kontak hanya dengan memasukkan nomer ponsel. Secara otomatis, aplikasi Facebook akan menelusuri pengguna berdasarkan nomer ponsel yang digunakan.

Meski menawarkan beragam perbaikan, baik dari segi desain dan tampilan, Facebook Messenger Android tetap menerapkan fitur Chat Heads, dimana pengguna bisa chatting sambil membuka aplikasi lainnya di perangkat Smartphone ataupun tablet. Tinggal masalah waktu saja hingga FB Messenger Android rilis secara resmi di Google Play. Jangan lupa mengunduh karena aplikasi itu tersedia secara gratis tanpa biaya tambahan.

Facebook Messenger Android Tampil Baru. There are any Facebook Messenger Android Tampil Baru in here.