Galaxy Note 3 Experience Gratis Dari Samsung

Si Haitek - Kehadiran Samsung Galaxy Note 3 tentu menggoda iman para penggila gadget, apalagi ponsel pintar ini dianggap sebagai yang tercanggih, meski harganya yang mahal seringkali jadi kendala utama. Bila ingin mencoba semua fitur yang tersedia, para pengguna tak perlu hamburkan uang atau mengganti ponsel kesayangan, sebab pihak vendor asal Korea Selatan itu siap memanjakan konsumen dengan aplikasi Galaxy Note 3 Experience yang tersedia gratis di Google Play.
aplikasi Galaxy Note 3 Experience
Galaxy Note 3 Experience
Aplikasi menyajikan fitur-fitur asli milik Galaxy Note 3, jadi pengguna Smartphone bisa ikut merasakan kecanggihan yang ditawarkan vendor Samsung.

Samsung sengaja menghadirkannya demi memanjakan para pengguna ponsel pintar Android yang ingin menjajal beragam fitur keren di phablet Galaxy Note 3 tanpa harus mengganti ponsel. Hebatnya lagi, pihak Samsung tak hanya memprioritaskan pengguna produk mereknya sendiri, ponsel pintar berbasis android dari merek lagi juga bisa menginstal aplikasi Galaxy Note 3 Experience.

Fitur apa saja yang bisa dirasakan oleh para pengguna? Tak jauh berbeda dari phablet Galaxy Note 3, pengguna bisa menjajal semua fitur unggulan secara langsung di perangkat Android seperti Memographer, Hands Free Call, Glance Notification, New Easy Clip, New S Note, Direct Pen Input, Pen Windows, S Finder, Screen Write, Scrapbook, Action Memo dan Air Command. 

Namun demikian, jangan harap aplikasi buatan Samsung bakal mengubah ponsel pintar secara keseluruhan dan tampilan mirip seperti Galaxy Note 3 sebab aplikasi Galaxy Note 3 Experience hanya menampilkan fitur-fitur saja, cuma memberikan sedikit bocoran. Kesimpulannya, aplikasi buatan Samsung hanya berfungsi sebagai demo atau emulator, dan semua fitur terbatas saja, kurang bisa dioptimalkan.

Bagaimana? Tertarik mencoba aplikasi Galaxy Note 3 Experience, kunjungi Google Play atau klik tautan berikut ini!

Galaxy Note 3 Experience Gratis Dari Samsung. There are any Galaxy Note 3 Experience Gratis Dari Samsung in here.