Harga Oppo R833T Terjangkau? Rp 1,8 juta?

Si Haitek - Langkah Oppo memasuki pasar Smartphone di Indonesia semakin terlihat serius. Menurut kabar yang beredar, mereka siap luncurkan produk baru pesaing utama Motorola Moto G. Perusahaan asal China itu akan hadirkan Oppo R833T yang dilepas dengan harga terjangkau, yakni Rp 1,8 juta. Lalu, apa sih keunggulan ponsel pinter itu?

harga Oppo R833T
Oppo R833T
Harga Oppo R833T jelas terjangkau di kelasnya, namun menurut informasi, spesifikasi yang diusung jauh di bawah spesifikasi Motorola Moto G. Hal ini jelas mengejutkan, apalagi Oppo berniat menjegal langkah perusahaan asal Amerika tersebut, dimana para calon konsumen tentu mengharapkan spesifikasi setara.

Spesifikasi layar Oppo R833T menggunakan resolusi WVGA 480 x 800 pixel yang mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inch. Bila dibandingkan Moto G, keduanya jelas berbeda karena produk Motorola itu mengusung resolusi HD 720p.

Pihak Oppo tentu tak mau kalah di sektor layar saja. Produk anyar andalan ini ditenagai prosesor quad-core 1,3GHz plus dukungan memori RAM 1GB. Namun demikian, chipset dan pengolah grafis yang digunakan tidak diketahui secara pasti jenisnya.

Uniknya, Oppo R833T memakai sistem operasi Color OS 1.0. Sebenarnya, itu tak jauh berbeda dari sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, tetapi pihak Oppo melakukan beberapa kostumisasi sehingga tampil beda. Sistem kostumisasi ini juga dikenakan ke produk Oppo N1, ponsel pintar yang ditujukan untuk kelas high-end.

Oppo R833T bakal mengusung fitur kamera, hanya saja spesifikasi masih belum diketahui. Tentu pihak vendor tak ingin gegabah mengingat sang lawan adalah produk andalan Motorola. Tapi menurut kabar, perusahaan China tersebut akan tawarkan kamera utama 5 megapixel.

Belum diketahui kabar meluncurnya produk Oppo ke pasaran. Bila harga Oppo R833T sekitar Rp 1,8 juta, para calon konsumen akan tertarik, apalagi bila spesifikasi gahar di kelasnya.

Harga Oppo R833T Terjangkau? Rp 1,8 juta?. There are any Harga Oppo R833T Terjangkau? Rp 1,8 juta? in here.