Konami Siap Rilis PES 2014 Data Pack 2

Si Haitek - Kehadiran PES 2014 terbaru yang diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu sukses menuai respon positif dan negative, tetapi para penggemar setia sering mengeluh tentang gameplay yang terkesan buruk. Banyaknya feedback negatif plus sukses FIFA 14 yang berhasil merebut pasar genre sepakbola, Konami selaku developer game dikabarkan siap merilis Pro Evolution Soccer 2014 Data Pack 2. Menurut rumor, para penggemar sudah bisa mengunduh update pack pada akhir bulan November 2013.

PES 2014 Terbaru
PES 2014
Sebelumnya, pihak Konami telah merilis minor update, dimana terdapat penambahan sekitar 800 pemain ke dalam database dan peningkatan fitur pada online mode 11 vs 11. Sekarang ini, pihak pengembang game terkenal asal Jepang itu telah merampungkan final update untuk Data Pack 2.

Pihak pengembang telah menyebarkan informasi mengenai perilisan Data Pack 2 yang bakal hadir jelang akhir November 2013. Namun, Konami belum memberitahu tanggal pastinya, tentu saja banyak penggemar PES yang semakin penasaran.

Lalu, apa saja yang bakal diusung PES 2014 Data Pack 2? Menurut lansiran beberapa sumber, update kali ini membawa sejumlah perbaikan pada beberapa fitur, salah satunya adalah online mode 11 vs 11 serta peningkatan performa Team Playlobby System. Agar tercipta permainan yang seru dan menyenangkan, pihak developer turut menyertakan perubahan pada format chatting dan gameplay.

Game PES 2014 memang diciptakan khusus untuk konsol PC Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3. Berbanding terbalik dengan saingan terberatnya, FIFA 14 yang diciptakan khusus untuk Xbox One dan PlayStation 4.

Menurut pengakuan penggila game sepakbola, PES 2014 tampil sedikit mengecewakan disebabkan perubahan engine grafis sehingga tampak jauh berbeda dari pendahulunya. Namun, pihak Konami berusaha memperbaikinya dengan update software secara berkala. Tak ada salahnya menunggu Pro Evolution Soccer 2014 Data Pack 2.

Konami Siap Rilis PES 2014 Data Pack 2. There are any Konami Siap Rilis PES 2014 Data Pack 2 in here.