Lenovo A390, Spesifikasi Hebat Harga Murah

Si Haitek - Lenovo kembali menawarkan Smartphone baru dengan harga yang terjangkau. Perusahaan teknologi asal China itu resmi memperkenalkan Lenovo A390 ke masyarakat Indonesia, harga jualnya pun cukup ringan di kantong, yakni Rp 999.000 atau Rp 1 juta.

spesifikasi Lenovo A390
Lenovo A390
Spesifikasi Lenovo A390 cukup baik dikelasnya, tentu saja kehadiran produk ini jadi alternatif pilihan bagi konsumen Indonesia yang menginginkan Smartphone handal dengan harga terjangkau. Ponsel cerdas ini bisa disejajarkan dengan produk sejenis di kelasnya seperti Acer Z3, LG L3 II, Samsung Galaxy Chat dan Galaxy Young.

Keunggulan apa yang ditawarkan dari spesifikasi Lenovo A390? Di bagian desain, tidak ada sesuatu yang berbeda dari seri pendahulu, Lenovo A690, yang didominasi casing plastik serta terdapat list frame logam di bagian pinggir sebagai pemanis tampilan. Lenovo A390 masih mempertahankan tiga tombol kapasitif yang terdapat tepat di bawah layar.

Ponsel cerdas dibekali layar 4 inch resolusi WVGA 800 x 480 pixel yang menawarkan multi-touch berteknologi TFT. Sementara itu, sistem operasi yang digunakan masih sebatas Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Kekurangan ponsel cerdas ini berada di sektor kamera, tidak ada kamera depan dan meski mengusung kamera belakang 5 megapixel, namun hanya memakai kamera jenis fixed focus. Sementara itu di sektor konektivitas telah mendukung A-GPS, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA.

Lanjut ke sektor dapur pacu, chipset MediaTek MT6577 dan prosesor dual-core ARM Cortex-A9 1GHz jadi bagian penting dari spesifikasi Lenovo A390. Kinerja ponsel semakin handal berkat grafis PowerVR SGX531 dan memori RAM 512MB. 

Kapasitas memori cukup lapang, dimana memori internal mampu menampung data hingga 4GB dan tersedia slot microSD yang dapat menampung data hingga 32GB. Smartphone ini cocok bagi mereka yang mempunyai dana terbatas, jika anda sedang mencari phablet murah, cek spesifikasi Lenovo S930.

Lenovo A390, Spesifikasi Hebat Harga Murah. There are any Lenovo A390, Spesifikasi Hebat Harga Murah in here.