Mito Fantasy, Smartphone Murah Lancar BBM

Si Haitek - Kehadiran Mito Fantasy sejak beberapa waktu lalu sukses menarik perhatian konsumen tanah air yang memimpikan ponsel cerdas berkemampuan hebat dengan harga terjangkau. Bila melihat spesifikasi Mito Fantasy, cukup hebat dikelasnya untuk ponsel cerdas seharga Rp 1,2 juta dan mampu jalankan aplikasi pesan yang sedang naik daun saat ini, BBM for Android.

spesifikasi mito fantasy
Mito Fantasy
Blackberry telah resmi menunjuk merek lokal Mito sebagai salah satu BBM Official Partner. Hal ini memastikan setiap produk Smartphone buatan Mito kompatibel dengan aplikasi BBM for Android, salah satunya adalah Mito A90. Sebelum penunjukkan Mito, pihak Blackberry sendiri sudah lebih dulu menunjuk Evercoss sebagai BBM Official Partner.

Spesifikasi Mito Fantasy cukup hebat dikelasnya, apalagi mendapat dukungan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 1GHz yang dipadu chipset MediaTek MT6572, sementara memori RAM yang digunakan sebesar 512MB dan memakai sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Spesifikasi layar Mito Fantasy berukuran 5 inch berteknologi TFT LCD dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel. Meski ukuran layar ponsel besar, namun kualitas layar yang dihasilkan kurang begitu padat karena memakai resolusi FWVGA.

Sementara itu spesifikasi konektivitas Mito Fantasy dinilai cukup lengkap seperti support HSDPA, port microUSB, Bluetooth dan dukungan jaringan WiFi. Fitur hiburan yang tersemat didalamnya berupa radio FM.

Di sektor kamera, Mito Fantasy tak ingin ketinggalan memuaskan para calon pembeli dengan menawarkan dua kamera: depan dan belakang. Kamera utama terdapat di bagian belakang bodi ponsel dengan kekuatan resolusi 5 megapixel plus LED Flash dan autofocus, mampu merekam video berkualitas baik. Namun, kamera depan hanya sebatas resolusi VGA saja.

Berikut rangkuman spesifikasi Mito Fantasy:
  • Chipset MediaTek MT6572
  • Prosesor dual-core ARM Cortex-A7 1GHz
  • Memori RAM 512MB
  • Layar TFT LCD 5 inch
  • Resolusi FWVGA 854 x 480 pixel
  • HSDPA, port microUSB, Bluetooth dan WiFi
  • Kamera belakang 5 megapixel
  • Kamera depan VGA
  • Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean

Mito Fantasy, Smartphone Murah Lancar BBM. There are any Mito Fantasy, Smartphone Murah Lancar BBM in here.