Nonton TV Gratis via Evercoss C5 Jumper

Si Haitek - Walaupun serangan ponsel pintar berbasis Android terus bermunculan, merek lokal Evercoss tak ketinggalan menggarap genre lain. Pada bulan Mei 2013 silam, spesifikasi Evercoss C5 Jumper telah resmi diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan ponsel murah dan handal dilengkapi fitur TV analog, harganya cukup terjangkau sekitar Rp 250 ribuan.

Evercoss C5 Jumper
Evercoss C5 Jumper
Bila beberapa merek lokal tawarkan produk berdesain pas-pasan, Evercoss C5 Jumper hadir dengan desain unik yakni bodi aluminium dilapisi pilihan warna atraktif. Tentu saja, tampilan ponsel tampak ceria dan elegan, jauh dari kesan asal-asalan.

Dengan harga yang begitu murah, apa sih kehebatan Evercoss C5 Jumper? Spesifikasi layar berukuran 2,4 inch yang dipadu resolusi QVGA 240 x 320 pixel, cukup nyaman untuk menonton acara TV plus hiburan lainnya, yaitu koneksi internet berkecepatan GPRS.

Meski harganya murah, ponsel juga tawarkan sesuatu di sektor kamera, yakni kamera belakang 1,3 megapixel. Jadi pengguna bisa mengabadikan momen-momen penting dan berkesan. Fitur multimedia pelengkap seperti Radio FM, sound recorder dan MP3 player.

Andalan utama dari spesifikasi Evercoss C5 Jumper tersemat pada fitur TV analog. Pengguna bisa menonton acara TV dimana pun dan kapan pun tanpa terpotong pulsa. Aktifitas transfer data semakin mudah berkat diterapkan teknologi Bluetooth ke dalam perangkat ponsel.

Berdasarkan pengumuman via website resmi, Evercoss C5 Jumper tersedia dalam enam pilihan warna atraktif. Faktor harga yang terjangkau membuat ponsel ini tak punya pesaing berarti di kelasnya.

Kehadiran ponsel C5 Jumper jadi bukti keseriusan Evercoss tak lupakan genre lain, yakni non-smartphone atau feature phone. Ponsel ini bisa jadi pilihan hiburan untuk menonton TV secara gratis ketika sedang berada di luar rumah tanpa melupakan fungsi utamanya sebagai alat komunikasi.

Nonton TV Gratis via Evercoss C5 Jumper. There are any Nonton TV Gratis via Evercoss C5 Jumper in here.