Pirate King, Game Web One Piece

Si Haitek - One Piece merupakan salah satu manga/komik Jepang terlaris yang menginspirasi Prodigy Infinytech untuk membuat game MMORPG (Massifely Multiplayer Online Role Playing Game) dan telah diluncurkan pada 2012 silam. Game berbasis web tersebut mirip dengan kisah cerita bajak laut komik One Piece.

Pirate King
Pirate King
Dalam permainan Pirate King, pemain tampil sebagai seorang bajak laut yang berjuang mencari persembunyian harta karun di lokasi-lokasi tertentu. Pemain akan menjalani petualangan seru dan menegangkan layaknya kisah Luffy, tokoh utama One Piece yang bersaing dengan para bajak laut lainnya demi menemukan harta karun.

Berperan sebagai seorang bajak laut tentu bukanlah hal yang mudah, pemain perlu memiliki harapan dan mimpi yang besar untuk menaklukkan permainan Pirate King. Selain mengejar harta karun, pemain bisa berinteraksi dengan pemain lainnya, menjalin tali persahabatan dan sama-sama berjuang temukan harta karun milik raja Pirates.

Permainan semakin seru ketika pemain dihadang musuh-musuh tangguh, perjalanan mencari harta karun terasa lebih menantang. Demi meraih impian, pemain wajib menerapkan strategi agar setiap misi terselesaikan dengan baik. Selain menghadapi musuh-musuh kuat dan tangguh, pemain pirate king juga bisa menyaksikan beberapa karakter lucu yang membuat permainan semakin menghibur.

Jika ingin memainkan Pirate Game di komputer/laptop, penuhi spesifikasi minimal berikut:

1. Pastikan telah terinstal Flash Player 10 atau versi diatasnya.
2. Koneksi internet cepat 512K ADSL.
3. Browser versi terbaru, baik Opera, Firefox, IE 6.
4. Resolusi Layar 1024 x 768 pixel.
5. Memori RAM sebesar 512MB.
6. Prosesor Pentium 4 2,4GHz.
7. Windows XP, Vista, 7, Linux dan Mac OSX

Sistem permainan Pirate King mendukung 6 tingkatan equipment, yakni ungu, merah, kuning, biru, hijau dan putih. Sementara kualitas GEM tersedia dalam lima jenis, yakni merah, kuning, biru, hijau dan putih. Dalam permainan, pemain bisa membawa kru atau teman untuk bertarung bersama. Tertarik? Kunjungi tautan ini!

Pirate King, Game Web One Piece. There are any Pirate King, Game Web One Piece in here.