Polaroid Kids Tablet 2, Tablet Ramah Untuk Anak

Si Haitek - Kehadiran tablet ikut mengubah perilaku anak-anak, sekarang mereka lebih senang habiskan waktu bermain gadget keren ini. Umumnya, mereka menggunakan tablet hanya untuk sekedar memainkan game ataupun belajar. Jika orang tua ingin membelikan tablet sebagai hadiah, maka carilah yang sesuai kebutuhan. Polaroid Kids Tablet 2 dirancang khusus sesuai kebutuhan anak-anak, dilengkapi 70 aplikasi game dan pendidikan.

Polaroid Kids Tablet 2
Polaroid Kids Tablet 2
Sebenarnya, spesifikasi yang ditawarkan Kids Tablet 2 tak terlalu berbeda dari tablet biasa, layar 7 inch resolusi WSVGA 1024 x 600 pixel dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sementara itu di sektor dapur pacu, Polaroid Kids Tablet 2 tak lupa menyertakan prosesor dual-core ARM Cortex-A9 1,5GHz yang disokong memori RAM 1GB. Hanya saja, pihak vendor tak membeberkan jenis pengolah grafis dan chipset yang digunakan.

Jika melihat spesifikasi yang ada, lalu apa kelebihan Kids Tablet 2? Gadget tablet yang dirancang khusus untuk anak-anak ini menawarkan sesuatu yang berbeda di sektor perangkat lunak, dimana perangkat memakai OS Android yang telah dikostumisasi supaya tampil menarik dan gampang diakses oleh anak-anak.

Karena anak-anak lebih sering memakai tablet sebagai sarana bermain, maka Polaroid Kids Tablet 2 menyertakan 70 aplikasi dan game yang siap menambah pengetahuan serta merangsang kecerdasan. Anak-anak juga bisa meluangkan waktu membaca komik Cartoon Network, Marvel dan Disney yang tersedia gratis di dalam tablet.

Menurut penuturan situs resmi Polaroid, Kids Tablet 2 menyediakan komik superhero Hulk, Iron Man dan Spiderman untuk membantu belajar membaca. Beragam game seru dan menyenangkan telah terinstal didalamnya seperti Car, Wreck -It Ralph dan Toy Story.

Tertarik membeli Polaroid Kids Tablet 2 sebagai hadiah kado? Gadget untuk anak-anak ini dijual seharga $149 atau sekitar Rp 1,69 juta. Namun, belum diketahui kapan masuk ke Indonesia. Sebagai alternatif pilihan, pertimbangkan Oregon Meep X2 dan Samsung Galaxy Tab 3 Kids, dua tablet yang memang dirancang khusus untuk anak-anak.

Polaroid Kids Tablet 2, Tablet Ramah Untuk Anak. There are any Polaroid Kids Tablet 2, Tablet Ramah Untuk Anak in here.