Spesifikasi Hebat Milik Evercoss AT8

Si Haitek - Evercoss tak pernah berhenti perkenalkan jajaran produk Android miliknya. Setelah sukses resmikan A7S, A66, dan AT1G, kini merek lokal itu ikut latah hadirkan tablet baru yang mengusung layar lebih lebar, yakni Tablet Evercoss AT8, yang akan segera tersedia di pasar Indonesia dan bisa diperoleh seharga Rp 2,3 juta.

spesifikasi Evercoss AT8
Evercoss AT8
Lalu, apa yang ditawarkan bila melihat spesifikasi Evercoss AT8?

Tablet memakai layar sentuh 7,9 inch yang mengusung aspek ratio 4:3, sama seperti konsep yang diusung iPad Mini. Layar dilengkapi teknologi panel IPS (In-Plane Switching) resolusi XGA 1024 x 768 piksel.

Mari perhatikan spesifikasi dapur pacu Evercoss AT8, tablet ditenagai chipset MediaTek MT8389 yang memakai prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz. Kinerja perangkat semakin handal berkat sokongan memori RAM 1GB dan pengolah grafis PowerVR SGX544MP, jadi beragam aktifitas berjalan lancar tanpa ngadat.

Spesifikasi Evercoss AT8 semakin komplit dengan dukungan lengkap di sektor konektivitas seperti port microUSB, HDMI, GPS, Bluetooth, WiFi, 3G, SMS dan telepon. Sementara sistem operasi yang digunakan yakni Android 4.2.2 Jelly Bean.

Evercoss AT8 menyediakan memori internal yang sangat lapang, yakni 16GB plus dukungan slot microSD, dimana pengguna bisa memperluas memori eksternal hingga 64GB. Agar semakin memanjakan calon konsumen, Evercoss tak lupa menyertakan kamera belakang dengan resolusi 8 megapixel plus autofocus, sementara kamera depan berkekuatan resolusi 3 megapixel.

Meski spesifikasi Evercoss AT8 sudah diperkenalkan ke publik, tablet ini baru resmi menyambangi pasar Indonesia pada akhir tahun 2013, tepatnya pada bulan Desember mendatang. Harga resminya yakni Rp 2,3 juta, cukup terjangkau dengan kualitas dan spesifikasi yang ada di dalamnya.

Bila anda mencari tablet terjangkau dengan spesifikasi hebat, Evercoss AT8 layak masuk ke dalam daftar buruan.

Spesifikasi Hebat Milik Evercoss AT8. There are any Spesifikasi Hebat Milik Evercoss AT8 in here.