Ubah Tampilan Windows 8.1 Dengan Maverick Theme

Si Haitek - Seorang developer sukses ciptakan sebuah tema keren bernama, Maverick Theme, yang mampu mengubah tampilan keseluruhan sistem operasi Windows 8.1 menjadi tampilan Ubuntu. Menurut sang pengembang, tema ciptaannya siap hadirkan pengalaman baru bagi pengguna Windows 8.1 sekaligus mengusir rasa jenuh.

Maverick Theme
Maverick Theme Untuk Windows 8.1
Sejak perilisan versi pertama Windows 8, Microsoft selaku developer menyertakan Metro Style, sebuah tampilan baru yang berbeda dari generasi lawasnya. Kemudian pada versi Windows 8.1, pihak pengembang tak lakukan banyak perubahan berarti, hanya saja terdapat tombol Start yang semula ditiadakan pada versi pertama.

Setiap orang tentu punya pilihan selera yang tak sama, beberapa orang mungkin bosan dengan tampilan Windows 8.1 yang cenderung monoton. Oleh karena itu, mereka disarankan menginstal Maverick Theme yang dalam sekejap mengubah tampilan Windows menjadi sistem operasi Ubuntu Linux. Kehadiran tema itu tentu bakal membawa suasana berbeda, ibarat pindah rumah baru dengan fitur yang sama.

Cleodesktop merupakan pihak pengembang Maverick Theme, asal-muasal memakai nama “Maverick” karena terinspirasi dari nama sandi Ubuntu 10.10, yakni “Maverick Meerkat”. Meski demikian, tema ini tak ada sangkut pautnya dengan sistem operasi milik perusahaan Apple, Mac OS X 10.9 Maverick.

Setelah proses instalasi Maverick Theme, maka tampilan sistem operasi Windows 8.1 otomatis berganti dan tampak sangat mirip Ubuntu Linux. Beberapa fitur keren turut serta hadir dalam tema itu, yakni dock yang tampak mirip Cairo Dock Mac OS X, tentu saja itu membuat tampilan Windows jadi semakin ciamik.

Menurut laporan situs Softpedia, pengguna yang berminat menjajal Maverick Theme disarankan untuk menginstal Uxtheme Multi-patcher terlebih dahulu, aplikasi yang memungkinkan pengguna merubah tema Windows 8.1 dengan cepat, mudah dan tanpa masalah apapun.

Semakin penasaran menjajal Maverick Theme? Segera kunjungi tautan ini untuk mengetahui proses instalasi dan mengunduh aplikasi.

Ubah Tampilan Windows 8.1 Dengan Maverick Theme. There are any Ubah Tampilan Windows 8.1 Dengan Maverick Theme in here.