Unduh Smadav Terbaru 2013 Rev 9.4 Gratis

Si Haitek - Antivirus merupakan program penting yang wajib terinstal pada perangkat PC ataupun Laptop. Semua orang sudah mengetahui kegunaan utamanya, beragam antivirus gratisan tersedia di luar sana, termasuk buatan lokal, Smadav.

antivirus smadav terbaru 2013
Smadav Rev 9.4
Antivirus Smadav terbaru 2013 telah resmi diluncurkan dengan versi Rev 9.4. Lalu, apa yang berbeda dibanding versi sebelumnya?

Pada versi terbaru, pihak Smadav menambahkan kategori 121 virus baru ke dalam database, dimana program mengalami peningkatan performa dalam metode deteksi dan pembersihan virus yang lebih efektif. Penyempurnaan juga terasa saat pembersihan virus-virus membandel seperti VBS dan registry, dsb.

Meski Smadav merupakan buatan lokal, itu termasuk salah satu program antivirus terbaik 2013. Jadi, selain memasang antivirus buatan luar, tak ada salahnya jika dipadu dengan antivirus buatan lokal untuk perlindungan ekstra ketat. Berikut beberapa keunggulan utama yang dimiliki Antivirus Smadav terbaru 2013, Rev 9.4.

1. Siap hadirkan proteksi tambahan ekstra ketat, mampu dipadukan dengan antivirus lain.
2. Siap hadirkan proteksi menyeluruh pada perangkat USB Flashdisk.
3. Update database tidak perlu sesering mungkin.
4. Membersihkan virus semakin mudah berkat cleaner dan tools yang gampang diakses.

Smadav merupakan antivirus lokal yang dapat gratis diunduh, namun ada pula versi Pro dimana pengguna memperoleh layanan akses dan fasilitas yang lebih lengkap. Versi gratisan minim fitur, jika mencari perlindungan ekstra, tak ada salahnya membayar donasi untuk merasakan keunggulan Smadav Pro, seperti:

1. Update database virus berlangsung otomatis.
2. Proses scanning lebih cepat daripada versi gratisan.
3. Pengguna bisa mengganti warna tema sesuai selera.
4. Pengguna bisa memanfaatkan tiga fitur keren seperti Maximize, Rezire dan Exception List.
5. Lebih private dengan adanya Password Admin.
6. Pemberian izin pemakaian untuk tujuan profit.

Antivirus smadav terbaru 2013 versi Rev 9.4 bisa diunduh secara gratis disini, namun jika berminat untuk membeli versi pro, bisa melalui situs resmi.

Unduh Smadav Terbaru 2013 Rev 9.4 Gratis. There are any Unduh Smadav Terbaru 2013 Rev 9.4 Gratis in here.