10 Game Populer Di Google Play Sepanjang 2013

Si Haitek - Bermain game di perangkat mobile berbasis Android seperti Tablet dan Smartphone memang menghadirkan pengalaman seru. Dahulu, para penggila game sering habiskan waktu di depan konsol, PC dektop, laptop ataupun konsol mobile seperti Nintendo DS dan PlayStation Portable. Berikut sepuluh game terbaik untuk perangkat Android sepanjang tahun 2013 yang tersedia di Google Play.


1. Candy Crush Saga
Aplikasi game terkenal dimana pemain harus menaklukkan tingkatan level berbeda dan dilengkapi fitur sosial. Penggemar Candy Crush Saga tidak mengenal usia.

2. FIFA 14
Aplikasi permainan yang sempurna untuk para penggemar sepakbola. FIFA 14 merupakan penerus sukses FIFA 13 yang dipersenjatai kecanggihan teknologi. Bermain sepakbola tampak hidup!

3. Despicable Me
Penggemar Minion? Aplikasi game ini wajib dimainkan karena akan hadirkan hiburan tak terlupakan, terutama mendengar suara dan tingkah laku minion yang menggemaskan.

4. Plants vs. Zombie 2
Sebelum hadir ke perangkat Smartphone/Tablet, Plants vs. Zombie sudah meraih sukses di perangkat desktop. Game edisi kedua sudah bisa dimainkan via perangkat mobile Android.

5. Clash of Clans
Penggemar game strategi wajib memainkan Clash of Clans. Kualitas grafis tak perlu diragukan, plus gameplay keren.

6. Deer Hunter 2014
Game berburu hewan yang sangat nyaman dimainkan. Pemain akan menghadapi banyak tantangan dalam memburu hewan liar di alam terbuka, mulai dari kijang, singa, macan, rusa dan sebagainya.

7. Into the Dead
Game survival dimana pengguna diberi tugas untuk lari dari kepungan zombie yang lapar. Seru dan menegangkan, dua kata yang pantas untuk game ini.

8. Asphalt 8: Airbone
Game balap mobil seru dengan kualitas grafis ciamik. Pengguna dapat memilih beragam jenis mobil untuk aksi balap-balapan.

9. Fishing Superstar
Doyan memancing namun enggan pergi ke luar rumah? Mainkan saja, Fishing Superstar. Pengguna bisa mengasah kemampuan memancing beragam jenis ikan.

10. DragonVale
Game strategi yang menerapkan fitur online, dimana pemain bisa bertarung dengan pemain lain dari segala penjuru dunia.

10 Game Populer Di Google Play Sepanjang 2013. There are any 10 Game Populer Di Google Play Sepanjang 2013 in here.