3 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Memukau

Si Haitek - Kamera sudah menjadi fitur penting di perangkat Smartphone, bahkan beberapa vendor menawarkan produk dengan resolusi kamera tinggi. Meski demikian, beberapa orang masih membeli perangkat kamera demi memuaskan hobi fotografi. Padahal, kekuatan fitur kamera pada Smartphone tak boleh dianggap remeh sebab mampu hasilkan kualitas foto hebat. Bagaimana caranya? Tentu hal itu tergantung siapa yang memakainya.

Berikut tiga Smartphone yang mampu hasilkan bidikan kamera berkualitas!

1. Galaxy S III

Jangan remehkan kekuatan resolusi kamera yang terpasang di perangkat Smartphone Galaxy S III besutan Samsung. Kamera depan berkekuatan resolusi 1,9 megapixel saja, sedangkan kamera belakang berkekuatan resolusi 8 megapixel. Namun, jangan remehkan kualitas gambar yang dihasilkan. Coba lihat hasil gambar dibawah ini:

Foto keren itu hasil karya Jonathan Carlos yang diambil langsung memakai Samsung Galaxy S III. Tampaknya Jonathan pandai memanfaatkan fitur kamera pada perangkat Smartphone.

2. Lumia 800

Ponsel Windows Phone ini mampu hasilkan kualitas foto menakjubkan. Lumia 800 besutan Nokia diberi sentuhan kamera utama dengan resolusi 8 megapixel. Walaupun tak dibekali kamera depan, kualitas kamera utama yang terletak di belakang bodi ponsel tak boleh diragukan lagi. Coba lihat gambar berikut!

Foto diambil langsung oleh Timmehor yang memakai ponsel pintar kesayangannya. Timmehor jeli mengambil gambar pemandangan matahari terbenam di Sidney Harbour Bridge.

3. Lumia 920

Lumia series besutan Nokia cukup fokus di sektor kamera. Lumia 920 disokong kamera utama dengan kekuatan resolusi 8 megapixel, dilengkapi beragam fitur canggih demi kepuasan fotografi maksimal. Coba liat gambar dibawah ini:

Foto pemandangan dengan set lokasi di Zurich. Meski pemilik foto tidak diketahui, namun foto itu diambil langsung dari Lumia 920 buatan Nokia.

3 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Memukau. There are any 3 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Memukau in here.