4 Aplikasi Romantis Bagi Pasangan Kekasih

Si Haitek - Berjauhan lokasi dari kekasih hati sering bikin gusar. Namun berkat kecanggihan teknologi, komunikasi tetap terjalin. Para developer ramai-ramai ciptakan aplikasi yang bikin kegiatan komunikasi berlangsung seru, tak sekedar mengirim pesan, gambar dan video saja. Banyak hal siap kuatkan jalinan cinta.
Berikut empat aplikasi bagi pasangan kekasih yang sedang dilanda mabuk cinta biar tambah romantis.

1. Avocado
Avocado

Sebuah aplikasi unik yang sanggup kirimkan “kecupan” dan “pelukan” mesra untuk kekasih hati. Pengguna cukup menempelkan jantung atau bibir yang akan hasilkan getaran, secara otomatis segera terkirim ke pasangan kekasih sebagai sebuah pertanda ingin menjalin komunikasi. Avocado tersedia untuk Smartphone iOS dan Android.

2. Couple
Couple

Aplikasi keren dimana pengguna cukup meletakkan sidik jari di atas layar, nanti akan terkirim ke pasangan dan bisa melihat posisi letak jari. Bila pasangan meletakkan jari di posisi yang sama di atas layar, maka tanda sidik tersebut akan berubah warna menjadi merah. Tertarik mencoba? Tersedia gratis untuk perangkat iOS dan Android.

3. Tokii
Tokii

Sebuah aplikasi unik dimana pasangan bisa mengetahui kondisi mood pasangannya. Pengguna cukup mengubah status harian berdasarkan mood atau bisa juga mencoba memainkan beraneka ragam game dan kuis yang tersedia di dalam aplikasi. Tokii akan mengukur mood dan mengirimkan hasilnya ke pasangan. Aplikasi ini tersedia gratis untuk perangkat iOS dan Android.

4. Between
Between

Aplikasi yang memungkinkan pasangan berkirim pesan atau chatting. Bisa saling berbagi catatan, peristiwa dan foto. Uniknya, tersedia fitur "Memory Box" untuk menyimpan semua hal berharga yang pernah dibagikan ke pasangan. Between cukup populer pada tahun 2012 silam dengan waktu akses 300 menit per bulan, lebih baik dari twitter (21 menit/bulan) tapi kalah dari Facebook (405 menit/bulan).

4 Aplikasi Romantis Bagi Pasangan Kekasih. There are any 4 Aplikasi Romantis Bagi Pasangan Kekasih in here.