4 Game Android Terbaik Di Xperia X8

Si Haitek - Meski teknologi ponsel pintar terus berkembang, beberapa orang masih nyaman dengan ponsel pribadinya. Sony Ericsson Xperia X8 tergolong ponsel jadul karena mengusung spesifikasi lawas seperti prosesor 600 MHz dan sistem Android 1.6 (available upgrade Android 2.1). Walaupun spesifikasi kurang hebat, ponsel ini mampu jalan beberapa judul game. Benarkah?

Inilah beberapa game Android terbaik untuk Sony Ericsson Xperia X8.

Angry Birds for Android
game terbaik android x8

Game terkenal ini bisa dimainkan via Xperia X8. Gameplay seru dan bikin ketagihan, pemain harus membantu para Angry Birds yang marah kepada para babi hutan, si pencuri telur dari sarang. Meski sederhana, game ini butuh ketelitian dan kejelian. Banyak penggila game yang ketagihan dan tak sungkan memainkannya berjam-jam.

Air Control
game terbaik android x8

Game keren, pemain diajak berperan sebagai Air Traffic Controlle. Membantu pesawat lepas landas dan mendarat dengan selamat. Secara keseluruhan, game ini mempunyai tingkat kesulitan menantang, pemain wajib mengatur penerbangan agar bisa mendarat dan lepas landas tanpa tertabrakan.

NinJump
game terbaik android x8

Suka main game tema Ninja? Jangan lupa instal NinJump di Xperia X8. Tawarkan kontrol game yang mudah dan tampilan grafis sederhana namun nyaman dimainkan. Pemain wajib menghindari lemparan shuriken. NinJump sudah bisa dimainkan untuk X8 yang masih mengusung Android 1.6 donut.

Fruit Ninja
game terbaik android x8

Game terkenal yang lancar dimainkan pada perangkat Sony Ericsson Xperia X8. Pemain ditantang memotong buah menjadi beberapa bagian, meski terdengar mudah, tetapi cukup rumit karena selain buah, dinamit dan granat akan terlempar ke angkasa. Jangan sampai terpotong! Bila meledak, permainan bisa berakhir lebih cepat.

Itulah empat judul game Android terbaik untuk perangkat Sony Ericsson Xperia X8. Meski tergolong jadul, beberapa orang menganggap ponsel pintar ini begitu spesial dan mempunyai hubungan emosional yang kuat.

4 Game Android Terbaik Di Xperia X8. There are any 4 Game Android Terbaik Di Xperia X8 in here.