4 Judul Game Rally Terbaik Di Perangkat Android

Si Haitek - Game rally jelas berbeda dari game balap biasa karena lokasinya di dalam sirkuit. Namun demikian, tingkat keseruan tidak berkurang sama sekali. Mobil balap yang digunakan mampu menempuh kecepatan tinggi dan tersedia dalam beragam pilihan. Lalu, game rally manakah yang terbaik untuk perangkat Android? Berikut beberapa rekomendasi keren.

Race Rally 3DXtreme Car Racing
game rally Android terbaik

Game rally terbaik dengan format 3D, menawarkan beragam fitur permainan seperti enam pandangan kamera berbeda, ajang balap dalam mode malam, siang, cerah ataupun hujan. Ajang balap semakin seru karena lawan diberkati Artificial Intelligence (AI) keren. Ini game berbayar, tapi kepuasan mata bakal dimanjakan.

Kids Rally Car Racing
game rally Android terbaik

Game yang bisa diunduh secara gratis dan mudah dimainkan oleh anak-anak. Tawarkan fitur menyenangkan dan seru. Beragam mobil keren bisa dikendarai dan tantangan yang memacu adrenalin, pemain mengendarai mobil berkecepatan tinggi, menaklukkan sirkuit berpasir dalam tingkat kesulitan berbeda.

Dust Car Racing Rally
game rally Android terbaik

Pacu kendaraan dalam kecepatan tinggi ketika mengebut di jalan tol. Semua orang tentu ingin memacu mobil dalam kecepatan tinggi ketika berada di jalan tol, melewati semua kendaraan lainnya yang memacu dalam kecepatan normal. Game ini cocok bagi mereka yang memimpi hal itu jadi kenyataan.

Death Rally
game rally Android terbaik

Game yang dikembangkan langsung oleh Remedy, pihak developer yang sukses mempopulerkan Max Payne. Berbeda dari game rally pada umumnya, Death Rally tawarkan pengalaman seru nan menegangkan. Mengemudi dalam kecepatan tinggi mengalahkan lawan bukanlah hal yang mudah, karena pesaing lainnya bakal melancarkan serangan berupa tembakan senapan dan bom. Guna memenangi persaingan, lakukan hal serupa.

Itulah game rally terbaik yang tersedia di perangkat Android. Bila daftar diatas masih kurang menghibur, coba lihat daftar 5 game race terbaik untuk Android. Dapatkan pengalaman bermain yang lebih nyata dan hidup!

4 Judul Game Rally Terbaik Di Perangkat Android. There are any 4 Judul Game Rally Terbaik Di Perangkat Android in here.