4 Masalah Utama Motorola Moto X

Si Haitek - Pada bulan Agustus silam, Motorola baru saja merilis Smartphone andalan baru, yakni Moto X seharga Rp 5 jutaan. Ponsel kategori high-end ini sukses menarik minat para pembeli karena tawarkan fitur dan spesifikasi keren plus harga terjangkau. Namun, beberapa pengguna mengeluhkan kekurangan yang dimiliki oleh Motorola Moto X. Berdasarkan data Fixya, ada empat keluhan utama Smartphone Moto X.
Motorola Moto X
Motorola Moto X
1. Memori internal
Inilah masalah pertama dikeluhkan para pengguna Motorola Moto X. Kapasitas memori internal dianggap terlalu terbatas. Menurut laporan data, sebanyak 30 persen pengguna mengeluhkan kapasitas memori internal yang hanya sebesar 16GB. Kurang begitu lapang untuk menyimpan data-data kesayangan, baik itu film, musik, dokumen ataupun video favorit.
2. Resolusi Layar
Spesifikasi layar Motorola Moto X terbilang hebat dengan mengusung resolusi 720 x 1280 pixel. Ternyata, itu belum cukup memuaskan para pengguna. Sebanyak 20 persen pengguna menganggap resolusi layar ponsel kurang memuaskan, tidak istimewa dan kurang berkualitas. Memang, bila dibandingkan dengan pesaing lain di kategori high-end, teknologi layar Moto X kurang ‘nendang’.
3. Kamera
Ternyata, kekuatan kamera Motorola Moto X tidak cukup memuaskan, banyak pengguna yang mengeluhkan hal ini. Berdasarkan data Fixya, sebanyak 20 persen pengguna mengeluhkan kemampuan kamera Moto X, kurang optimal bila dibandingkan dari perangkat pesaing. Salah satu faktor yang sering dikeluhkan adalah kecerahan, tidak begitu istimewa di kelas high-end.
4. GPS
Fitur koneksi GPS mengecewakan para pengguna Moto X. Sebanyak 15 persen pengguna mengeluhkan hal ini. Pihak Motorola coba mengatasinya dengan menawarkan update software terbaru, namun ternyata tidak begitu ampuh menyelesaikan ‘trouble’ fitur GPS.
Itulah empat faktor yang dikeluhkan para pengguna Motorola Moto X. Meski tergolong ponsel high-end, ternyata belum tentu memuaskan 100 persen.

4 Masalah Utama Motorola Moto X. There are any 4 Masalah Utama Motorola Moto X in here.