4 Ponsel Android Dengan Kamera Depan 5MP

Si Haitek - Kamera adalah salah satu fitur terpenting bagi ponsel pintar. Sebelum membeli sebuah ponsel idaman, seseorang tentu akan memperhatikan fitur ini dengan seksama dan tak ragu mencoba langsung agar bisa melihat hasilnya.

Sebuah ponsel umumnya mempunyai dua kamera, depan dan belakang. Kamera belakang biasanya disebut sebagai kamera utama. Resolusi kamera utama lebih besar daripada kamera depan. Bila kalian mencari ponsel pintar yang memiliki fitur kamera depan resolusi tinggi. Berikut empat ponsel pintar Android yang mengusung resolusi 5 megapixel di kamera depan.

1. Oppo Find Way S
Oppo Find Way S
Smartphone seharga Rp4,9 jutaan yang tawarkan dua kekuatan kamera resolusi tinggi. Kamera depan memiliki resolusi 5 megapixel, sementara kekuatan kamera belakang sebesar 8 megapixel. Ponsel kelas high end ini tawarkan spesifikasi hebat seperti memori RAM 1GB dan prosesor quad core 1.5GHz di sektor dapur pacu, Corning Gorillas Glass 2 dan toucscreen 5.5 inch HD 720p di sektor layar. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean.

2. Polytron Prime 5 W9500
Polytron Prime 5 W9500

Ponsel seharga Rp3,9 jutaan dengan spesifikasi handal di sektor dapur pacu, yakni memori RAM 2GB dan prosesor quad core 1.5GHz. Kekuatan kamera depan di sokong resolusi 5 megapixel, sementara kekuatan kamera utama tergolong fantastis di kelasnya, yakni resolusi 12 megapixel. Layar sentuh 5 inch yang disokong kemampuan Full HD 1080p, mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

3. Polytron Crystal 4 W8480
Polytron Crystal 4 W8480

Smartphone seharga Rp3,5 jutaan yang memiliki kamera utama sebesar 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Mengusung layar sentuh 4.8 inch plus kemampuan HD 720p. Sektor dapur ditenagai memori RAM 1GB dan prosesor quad core 1.5GHz. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.2 Jelly Bean.

4. Advan Vandroid S5D
Advan Vandroid S5D

Ponsel seharga Rp1,7 jutaan yang tawarkan kamera depan berkekuatan 5 megapixel dan kamera belakang berkekuatan 8 megapixel. Sektor dapur pacu disokong memori RAM 1GB dan prosesor quad core 1.2GHz. Sistem operasi smartphone adalah Android 4.2 Jelly Bean. Sedangkan sektor layar mengusung touchscreen 5 inch plus kemampuan HD 720p.

4 Ponsel Android Dengan Kamera Depan 5MP. There are any 4 Ponsel Android Dengan Kamera Depan 5MP in here.