4 Tablet Samsung Terbaru Di Awal Tahun 2014

Si Haitek - Samsung tak hanya fokus pada produk Smartphone saja, pasar Tablet turut serta digarap. Tahun 2014 mendatang, ada empat tablet yang siap diluncurkan pada kuartal pertama. Menurut situs berita teknologi, empat tablet Samsung terbaru di tahun 2014 akan meramaikan pasar gadget dengan harga bervariasi, mulai dari tablet murah hingga high-end. Berikut daftar empat tablet terbaru Samsung di tahun 2014!

tablet baru samsung 2014

1. Samsung tablet AMOLED 13 inci
Tablet yang bakal meluncurkan di awal tahun 2014, produk high-end Samsung yang tawarkan layar AMOLED berukuran 13 inci. Menurut rumor, Samsung menyiapkan fitur dual-boot, memungkinkan pengguna memperoleh dua sistem operasi sekaligus dalam satu tablet. Sistem operasi yang ditawarkan adalah Windows dan Android.

2. Samsung tablet AMOLED 8 inci
Salah satu varian baru Galaxy Tab dan masuk ke dalam kelas high-end, Samsung tawarkan layar ukuran 8 inch yang mengusung teknologi AMOLED. Produk andalan perusahaan guna menandingi produk tablet terbaru yang akan dilepas oleh pesaing utama, Apple.

3. Samsung Galaxy Note 12.2
Kehadiran Galaxy Note 12.2 tentu sangat dinantikan oleh para penggemar berat. Rencananya, Samsung bakal merilis tablet keren itu pada kuartal awal tahun 2014 mendatang. Sesuai namanya, tablet mengusung layar 12,2 yang didukung spesifikasi keren. Publik masih penasaran dengan harga jual Galaxy Note 12.2 di pasaran dan pihak Samsung belum mengabarkan hal itu.

4. Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Tentu kabar kehadiran Galaxy Tab 3 Lite di awal tahun 2014 sudah ramai dibicarakan, beritanya pun terpampang luas di beragam situs teknologi. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite terbilang handal dan harga jualnya pun terjangkau di kantong, yakni Rp 1,5 jutaan.

Itulah empat tablet terbaru Samsung di tahun 2014 mendatang. Tertarik? Masih ada waktu untuk menabung.

4 Tablet Samsung Terbaru Di Awal Tahun 2014. There are any 4 Tablet Samsung Terbaru Di Awal Tahun 2014 in here.