5 Aplikasi Keren Menonton Siaran TV Di Android

Si Haitek - Banyak hal bisa dilakukan dengan Smartphone Android, selain menonton video, streaming youtube, main game, edit video dan foto, pengguna bisa menonton acara TV secara langsung di perangkat kesayangan. Saat ini, beragam aplikasi nonton TV di Android yang siap diunduh. Apa saja? Mana yang paling direkomendasikan?
aplikasi nonton TV di Android

Free TV
Aplikasi gratisan yang menyediakan 100 channel TV. Pengguna bisa menonton acara TV favorit tanpa biaya tambahan selain membayar biaya koneksi data. Kekurangan aplikasi ini, yaitu tampilan iklan yang terpampang di bawah layar ketika sedang menyaksikan siaran TV, tetapi itu tak terlalu mengganggu.

Live TV
Aplikasi gratisan yang tawarkan jaringan terbesar. Pengguna bisa nikmati beragam channel menarik dan mem-bookmark agar lebih mudah untuk menonton kembali. Live TV tawarkan tampilan antarmuka sederhana, tombol navigasi siaran TV mudah diakses. Semua layanan bisa digunakan secara gratis, pengguna hanya cukup membayar layanan koneksi data saja.

SPB TV
Ini dia aplikasi yang tak kalah hebatnya bila dibandingkan Live TV dan Free TV. Pengguna bisa menikmati layanan 120 siaran TV yang tersebar di seluruh Eropa. Beragam fitur tersedia di dalamnya, seperti tombol full screen, browser siaran TV, panduan dan tombol volume.

Google TV
Aplikasi yang dikembangkan oleh raksasa Google, menawarkan beragam fitur keren dan tergolong lengkap di kelasnya. Pengguna bisa menikmati layanan siaran TV secara real-time. Bila dibandingkan aplikasi sejenis, Google TV layak diadu apalagi aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan dan diyakini bakal terus hadirkan fitur-fitur keren.

Mivo TV
Ingin nonton acara TV lokal? Mivo bisa jadi andalan dan kini telah tersedia untuk Android. Pengguna bisa menikmati tayangan ANTV, Indosiar, Trans TV, TV One dan masih banyak lagi.

Itulah lima aplikasi nonton TV di Android yang layak diunduh. Manakah pilihan anda?

5 Aplikasi Keren Menonton Siaran TV Di Android. There are any 5 Aplikasi Keren Menonton Siaran TV Di Android in here.