5 Aplikasi Sepakbola Untuk Perangkat Android

Si Haitek - Sepakbola adalah olahraga terfavorit di Indonesia. Bila anda seorang penggemar sepakbola sejati, pastinya memiliki pernak-pernik dan selalu mengikuti perkembangan tim kesayangan. Berkat kecanggihan teknologi, mencari segala informasi tentang sepakbola jadi semakin mudah. Berikut ini beberapa aplikasi sepakbola untuk perangkat Android!
aplikasi sepakbola android
Fanatix
Score! World Goals
Penasaran dengan sejarah sepabola dunia? Instal aplikasi Score! World Goals. Pengguna bisa mencari informasi bersejarah yang pernah terukir, mulai dari pencetak gol terbanyak hingga fakta-fakta penting seputar pertandingan besar. Pengguna bisa melihat langsung 400 gol cantik yang diciptakan para pemain dari seluruh belahan dunia.

The Footbal App
Bila tak sempat mengikuti pertandingan tim kesayangan di layar TV, The Footbal App siap membantu pengguna dengan menyajikan data-data penting seperti statistik, kompetisi dan hasil pertandingan. Banyak fitur keren siap memanjakan pengguna seperti komentar, video highlight hingga live score. Pengguna bisa selalu mengikuti berita terbaru, tentu saja tanpa harus browsing.

FourFourTwo Stats Zone
Aplikasi ini menyuguhkan data informasi pertandingan secara lengkap, cocok bagi mereka yang ingin menilai kemampuan seorang pemain di atas lapangan berdasarkan analisis pertandingan dari beragam sudut. Pengguna bisa melihat jumlah operan, tembakan ke gawang, tekel, pelanggaran hingga status pemain, benar-benar komplit!

Soccer/Football Rules
Bagi mereka yang baru menggemari olahraga sepakbola dan buta tentang aturan permainan, aplikasi ini berikan informasi lengkap, mulai dari istilah-istilah ketika jalannya pertandingan hingga hal-hal paling mendasar sekalipun.

Fanatix
Aplikasi sepakbola untuk perangkat android yang sempurna bagi mereka yang selalu penasaran dengan perkembangan tim, baik sebelum dan sesudah pertandingan. Pengguna akan merasa lebih dekat dengan tim kesayangan, informasi pertandingan hingga kabar pemain di tim kesayangan. Fanatix juga sajikan video highlight pertandingan tim kesayangan.

5 Aplikasi Sepakbola Untuk Perangkat Android. There are any 5 Aplikasi Sepakbola Untuk Perangkat Android in here.