5 Aplikasi Wajib Untuk Perangkat iPad

Si Haitek - Baru beli sebuah iPad? Produk besutan Apple memang tawarkan pengalaman yang menarik, entah sebagai media hiburan atau membantu aktifitas kantoran. Pihak vendor turut serta hadirkan App Store yang dipenuhi beragam aplikasi ciptakan para pengembang dari berbagai belahan dunia, fungsi aplikasi pun beragam. Berikut lima aplikasi yang patut terinstal di perangkat iPad!


Gmail
Aplikasi wajib yang akan memudahkan pengguna mengakses email lebih cepat. Google secara khusus turun langsung untuk memperkaya aplikasi ini dengan menghadirkan fitur-fitur keren seperti pencarian, notifikasi dan akses lima akun tanpa perlu membuka email secara manual satu persatu via browser.

Flipboard
Suka mencari informasi terbaru? Aplikasi wajib yang harus terinstal di perangkat iPad kesayangan. Pengguna bisa menikmati layanan konten majalah digital dengan sentuhan layout elegan. Penggunaan aplikasi Flipboard tampil lebih optimal sebab layar iPad lebih lebar.

Garageband
Aplikasi keren yang wajib terinstal di perangkat iPad, terutama para penggemar berat musik. Menciptakan lagu bisa dimana saja dan kapan saja, pengguna bisa merangkai nada dari beragam pilihan instrumen musik. Tak perlu ragu untuk menginstal Garageband, ini aplikasi wajib bagi pecinta musik yang doyan menciptakan lagu.

Tweetbot
Tampilan aplikasi versi iPad tentu berbeda dari versi iPhone. Beragam fitur keren tersemat di dalamnya seperti gesture, navigasi dan sebagainya yang membuat aktifitas nge-twit semakin menyenangkan. Tweetbot merupakan pilihan aplikasi tepat bagi mereka yang senang mencari informasi terbaru via situs jejaring sosial, terutama Twitter.

Papers
Suka melukis? Aplikasi buatan FiftyThree memungkinkan pengguna iPad melukis pemandangan atau apapun dengan menyentuh permukaan layar. Melukis bisa dimana saja dan kapan saja, cukup menggunakan jari, pena stylus dan membawa perangkat iPad kesayangan. Jadi, tak perlu repot lagi membawa kanvas dan perlengkapan melukis lainnya.

5 Aplikasi Wajib Untuk Perangkat iPad. There are any 5 Aplikasi Wajib Untuk Perangkat iPad in here.