5 Game Android Terbaik Berkualitas Full HD

Si Haitek - Kualitas game Android tak perlu diragukan lagi. Beberapa developer kembangkan aplikasi permainan dengan tampilan grafis keren, mengusung konsep 3D dan full HD. Berikut beberapa game Android terbaik yang mengusung grafis full HD.

Need For Speed Most Wanted
game Android terbaik HD

Genre balap mobil tak akan pernah lepas dari pesona Need For Speed, salah satunya versi Most Wanted. Banyak hal yang bisa pemain lakukan agar kendaraan tampil lebih sangar dengan performa mesin bandel. Bila menilai kualitas grafis, maka inilah yang paling terbaik di genre balap mobil.

Dead Trigger 2
game Android terbaik HD

Banyak game thriller bertema Zombie, tapi Dead Trigger yang terbaik. Mad Finger selaku pihak pengembang hadirkan kembali versi ke-2, sebagai suksesor versi pertama, tampilan grafis jauh lebih baik. Akan tetapi, langkah Mad Finger timbulkan konsekuensi karena game membutuhkan perangkat dengan spesifikasi memadai agar lancar dimainkan.

ShadowGun
game Android terbaik HD

Walaupun tergolong game jadul karena sudah dirilis sejak setahun lalu, kualitas grafis ShadowGun memang tak terbantahkan. Pihak pengembang berikan sesuatu yang istimewa ke aplikasi permainan, tampilan grafis akan terasa lebih nendang bila memainkannya di perangkat Tegra 3.

Modern Combat 4: Zero Hour 
game Android terbaik HD

Game tembak-tembakan dengan kualitas grafis yang bikin puas. Gameloft selalu sajikan yang terbaik di setiap seri Modern Combat. Tak hanya sajikan grafis keren, sektor gameplay mengalami pengembangan yang cukup signifikan. Intinya, tak akan pernah bosan memainkan game ini.

The Dark Knight Rises
game Android terbaik HD

Bagi penggemar tokoh superhero Batman, game ini wajib dimainkan. Salah satu game Android terbaik dengan kualitas grafis HD yang super keren. Ternyata, ini lancar dimainkan di perangkat Smartphone.

Itulah lima game Android terbaik yang tawarkan kualitas HD memukau. Manakah pilihan anda?

5 Game Android Terbaik Berkualitas Full HD. There are any 5 Game Android Terbaik Berkualitas Full HD in here.