5 Games Android Terbaik & Gratis Unduh

Si Haitek - Beragam jenis games terbaik menyerbu pasar Android, Google Play Store. Tapi, manakah yang gratis diunduh? Yup, tidak semua game yang tersedia di aplikasi store milik Google bisa diunduh gratis, beberapa diantaranya bersifat premium atau berbayar. Namun demikian, bukan berarti game android gratisan kualitasnya lebih rendah, bahkan beberapa developer tawarkan gameplay dan kualitas grafis memukau.

Berikut ini beberapa games android terbaik yang bisa diunduh secara gratis!

1. Real Racing 3
games android terbaik gratis

Game balap seru tawarkan sensasi nyata Grand Turismo. Kualitas grafis game TOP, layak diacungin dua jempol. Aksi balap tampak nyata dengan motion graphic yang sangat halus dan tajam. Pilihan tepat bagi mereka yang doyan genre balap.

2. Dead Trigger
games android terbaik gratis

Kualitas game zombie yang terbilang istimewa, bahkan beberapa kalangan menganggap kualitas grafis mirip konsol PS 3 milik Sony. Pergerakan karakter di dalam game benar-benar detil dan tampak hidup. Pada mulanya, Dead Trigger termasuk game berbayar, namun karena sering dibajak, game bisa diunduh gratis dengan konsep freemium.

3. Blood and Glory: Legends
games android terbaik gratis

Game tema pertarungan yang mengambil background Gladiator. Tampilan grafis memukau, gameplay keren. Kekurangannya, alur cerita tak begitu menarik dan terlalu singkat.

4. Critical Strike: Portable
games android terbaik gratis

Game yang tawarkan sensasi Counter Strike, aplikasi permainan wajib unduh bagi penggemar game FPS. Diantara aplikasi sejenis, hanya Critical Strike: Portable yang mampu hadirkan sensasi game FPS seru dan mendebarkan, mirip Counter Strike yang telah lama melegenda di PC desktop.

5. Raccoon Rising
games android terbaik gratis

Sebelum meramaikan Google Play, game ini sudah lebih dahulu terkenal di perangkat iPhone. Diantara pesaing sejenis, Racoon Rising tawarkan kualitas gameplay keren dan dikatakan sebagai terbaik di kelasnya. Meski butuh dua tahun masuk ke Google Play, banyak orang rela menunggu game ini.

5 Games Android Terbaik & Gratis Unduh. There are any 5 Games Android Terbaik & Gratis Unduh in here.