5 Judul Game Android Terbaik Buat Anak-Anak

Si Haitek - Sekarang ini, perangkat berbasis Android sudah begitu akrab di tangan anak-anak. Mereka sering menggunakannya untuk bermain aplikasi permainan. Namun, begitu banyak game yang tersedia di Google Play Store, daripada membiarkan anak-anak bermain game yang melebihi usianya, lebih baik memilih aplikasi permainan yang dibuat khusus untuk mereka. Berikut beberapa game Android terbaik buat anak.

0-10 Numbers
game Android terbaik buat anak

Aplikasi permainan edukatif yang cocok untuk anak-anak usia 2 hingga 4 tahun. Bermain angka semakin seru, tak membosankan sama sekali. Permainan lebih dikemas seperti game biasa pada umumnya, tapi lebih bersifat edukatif dan menantang anak-anak belajar angka.

Talking Gina the Giraffe
game Android terbaik buat anak

Masih ingat Tamagotchi? Aplikasi permainan ini seperti konsol game portable asal Jepang, anak-anak diberi tugas menjaga Gina si jerapah. Memberi makan, minum dan bermain bersama. Permainan ini mengajarkan anak-anak untuk peduli terhadap hewan peliharaan.

Steamy Window
game Android terbaik buat anak

Sebuah aplikasi permainan sederhana, anak-anak boleh menggambarkan sesuatu di layar ponsel yang berubah menjadi jendela beruap. Sederhana, bukan? Meski demikian, anak-anak bakal ketagihan memainkannya. Uniknya lagi, bila anak-anak meniup ke mikrofon ponsel atau tablet, uap akan muncul lebih banyak.

Ant Smasher
game Android terbaik buat anak

Aplikasi permainan unik yang bisa dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa. Pemain bertugas menghancurkan semut dengan jari, cukup menyentuh di layar. Namun tak boleh sampai menghancurkan lebah karena pemain bisa dinyatakan kalah. Meski gameplay tampak sederhana, namun cukup menyenangkan bagi anak-anak. Ant Smasher melatih kemampuan refleks.

AniWorld Lite
game Android terbaik buat anak

Aplikasi permainan untuk anak-anak usia 1 hingga 5 tahun. Mereka bisa belajar dan menghafal nama-anam hewan dan diberi kesempatan untuk memberi makan. Sekilas mirip Talking Gina the Giraffe.

Itulah lima game Android terbaik buat anak. Segera instal semua aplikasi di atas.

5 Judul Game Android Terbaik Buat Anak-Anak. There are any 5 Judul Game Android Terbaik Buat Anak-Anak in here.