5 Keunggulan iPhone Dibandingkan Android

Si Haitek - Sistem operasi iOS dan Android merupakan dua perangkat lunak mobile terpopuler saat ini. Persaingan keduanya sering memicu api karena saling menampilkan terbaik dan menutup kelemahan masing-masing. Rasa bangga tersemat ke dalam diri pengguna masing-masing OS, mereka kerap sekali memamerkan keunggulan dan kelemahan.


Android sedang jadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini, namun pihak Apple tak ingin kalah dengan rival terdekatnya. Bagi pengguna perangkat Apple iPhone, berikut lima kelebihan sistem operasi iOS yang pantas dibanggakan.

1. Aplikasi terbaik
Pengguna iOS boleh berbangga hati. Begitu banyak aplikasi yang diklaim 'terbaik' masuk lebih dulu ke App Store Apple seperti Plants vs Zombies 2, Vine dan Instagram. Sebelum hadir ke Google Play Store Android, beberapa aplikasi beken sudah lebih dahulu hadir ramaikan platform iOS untuk perangkat iPhone.

2. Gampang update software
Pengguna perangkat Apple iPhone diberi kemudahan meng-update software. Setiap ada update software terbaru, pengguna perangkat iOS tak perlu mengganti perangkat dengan yang baru. Apple telah menyesuaikan update software berdasarkan spesifikasi produk-produk yang dilepas ke pasaran. Inilah yang tidak tersedia dari perangkat berbasis Android.

3. Bodi mewah
Bodi iPhone terbuat dari bahan mewah sehingga tampak lebih berkelas, bahan yang digunakan adalah metal dan terlapisi kaca. Tentu bahan ini tak ditemui pada beberapa perangkat Android, bahkan diantaranya terbuat dari bahan plastik yang tak terkesan mewah.

4. Semua aplikasi bekerja
Semua aplikasi yang tersedia di App Store telah sesuai dengan ukuran dan resolusi perangkat. Meski Apple telah merilis iPhone hingga generasi ke-6, semua aplikasi bekerja dengan baik.

5. iTunes
Tempat dimana pengguna iPhone memperoleh 'keistimewaan'. Pengguna bisa mengakses film, acara TV dan musik. Semua hiburan dalam satu tempat.

5 Keunggulan iPhone Dibandingkan Android. There are any 5 Keunggulan iPhone Dibandingkan Android in here.