5 Merek Ponsel China Berkualitas Tinggi

Si Haitek - Dominasi pasar Smartphone dunia tak hanya dikuasai perusahaan asal Amerika Serikat, Finlandia, Korea Selatan, Jepang ataupun Taiwan. Beberapa perusahaan asal China turut serta meriahkan pasar. Namun, bagaimana dengan kualitas produk yang ditawarkan merek asal negeri tirai bamboo itu?

Tak semua merek asal China menghadirkan produk berkualitas rendah, beberapa diantaranya mampu menghasilkan produk berkualitas tinggi yang sanggup menandingi merek pesaing. Berikut ini lima merek ponsel China berkualitas tinggi!

1. Oppo
Merek ini mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Hadirkan produk Smartphone berkualitas dengan spesifikasi handal. Beragam produk ikut ramaikan pasar ponsel pintar, salah satunya adalah OPPO N1 yang mengusung prosesor Snapdragon 600 1,7 GHz, kamera 13 megapixel dan layar 5,9 inci 1080p.

2. Lenovo
Prestasi Lenovo di bidang teknologi sudah tak terbantahkan, terutama pasar Notebook dan PC. Melihat potensi Smartphone yang begitu besar, mereka pun hadirkan produk andalan Lenovo K900, ponsel pertama yang menggunakan prosesor Intel Haswell. Beragam produk ditawarkan dengan harga bersaing.

3. Xiaomi
Merek yang mampu mengalahkan penjualan produk Apple di China. Xiaomi terkenal sebagai merek yang selalu menghadirkan produk berkelas dengan harga terjangkau. Baru-baru ini, produsen tersebut merilis produk anyar yang berkemampuan setara HTC One atau Galaxy S4, hebatnya lagi, harga jualnya hanya setengah harga kedua ponsel pesaing.

4. ZTE
Merek ini sudah tak terdengar asing di telinga. Selain memproduksi modem, perusahaan China ini juga melepas produk ponsel cerdas ke pasar gadget tanah air seperti ZTE Nubia 5, ZTE Grand S dan ZTE Nubia Z5. Produk yang ditawarkan mempunyai spesifikasi tinggi dan memadai.

5. Huawei
Terkenal sebagai produsen yang selalu hadirkan gadget berkualitas tapi tidak murahan. Beragam produk ponsel pintar yang dilepas ke pasaran memperoleh sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Adapun produk andalan di tahun 2014 mendatang adalah Huawei Ascend P6s, Huawei Glory 4 dan Huawei Ascend Mate 2.

5 Merek Ponsel China Berkualitas Tinggi. There are any 5 Merek Ponsel China Berkualitas Tinggi in here.