5 Produk Gadget Terbaik Sepanjang Tahun 2013

Si Haitek - Sepanjang tahun 2013, pasar gadget diramaikan beragam produk baru dengan spesifikasi dan harga bervariasi. Tak hanya itu saja, beberapa merek beken turut serta perkenalkan inovasi dalam balutan fitur-fitur baru berteknologi tinggi. Tentu saja, gadget mania semakin bingung dengan beragam produk yang menyerbu pasar. Agar tidak buang-buang duit dengan percuma, pilih gadget yang diklaim sebagai terbaik di tahun 2013.

Sebuah situs media Indonesia, merdeka.com, coba merangkum lima gadget terbaik yang meramaikan pasar sepanjang tahun 2013.

1. PlayStation 4

PlayStation 4

Produk konsol anyar andalan Sony. Spesifikasi gahar, berikan pengalaman bermain game yang berbeda dari generasi sebelumnya. Mengusung spesifikasi prosesor octa-core 64-bit x86, pengolah grafis Radeon GPU dan dukungan memori RAM 8GB GDDR5. Meskipun Microsoft telah melepas Xbox One ke pasaran, PlayStation 4 tetap unggul karena faktor harga yang lebih terjangkau.

2. Pebble

Pebble

Produk Smartwatch yang merupakan 'partner' Smartphone. Gadget ini bisa terhubung langsung ke perangkat ponsel pintar, sehingga pengguna bisa melihat track lagu yang sedang diputar, daftar penelpon dan melihat jam. Kehebatan Pebble yaitu, bisa diselaraskan dengan beragam jenis ponsel, mulai dari high-end hingga low-end.

3. MacBook Air

MacBook Air

Laptop baru andalan Apple, tawarkan prosesor Intel Core i7 dengan kualitas grafis super keren. Pihak vendor turut serta bawakan fitur teknologi WiFi terbaru, yakni 802.11ac, yang diklaim 3x lebih cepat dari generasi lawas.

4. iPhone 5S

iPhone 5S

Kehadiran Smartphone Apple memang memukau para gadget mania. Berbeda dari pesaing terdekatnya, Galaxy S4, vendor Apple sertakan inovasi baru dalam balutan fitur keren, yakni sensor sidik jari atau fingerprint. Kinerja prosesor terbilang bandel dikelasnya, sebab mengusung prosesor 64-bit.

5. iPad Air

iPad Air

Tablet super tipis dari Apple, spesifikasi hebat dan kerapatan pixel 264ppi. Tablet ini tawarkan kemewahan sebab casing terbuat dari bahan tangguh, yakni aluminium. Tipe chipset a7 dan prosesor dual-core 1,3MHz 64-bit, dari segi kinerja tablet ini setara dengan Galaxy Tab 3.

5 Produk Gadget Terbaik Sepanjang Tahun 2013. There are any 5 Produk Gadget Terbaik Sepanjang Tahun 2013 in here.