5 Tema Keren Untuk Perangkat Blackberry

Si Haitek - Bosan dengan tampilan tema Blackberry? Segera ganti dengan yang lain! Ada begitu banyak tema keren untuk Blackberry yang bisa diunduh dan diinstal, ponsel pintar tampak menarik dan tak begitu monoton ketika diakses. Berikut lima tema referensi yang wajib dicoba!

Ultraviolet L.E.D Theme

Ultraviolet L.E.D Theme

Bila ingin tema modern dengan sentuhan masa depan, coba instal Ultraviolet L.E.D Theme. Konon, tema ini diklaim sebagai tema yang menawarkan tingkat detail tinggi. Beragam fitur keren disajikan oleh Arnold van den Heever selaku pengembang, ia turut menyertakan ikon dan wallpaper super keren. Ukuran kapasitas tak terlalu memakan memori internal, hanya sekitar 796 KB saja.

Christmas Snow Man

Christmas Snow Man

Satu lagi karya persembahan XOXO untuk merayakan momen natal. Smartphone bakal menampilkan segala sesuatu yang berkaitan dengan natal, mulai dari lonceng, Sinterklas, bonekan salju dan sebagainya. Tema tepat untuk menyambut natal yang akan segera tiba.

Pencil Sketch-up Doodle Theme

Pencil Sketch-up Doodle Theme

Tema keren untuk Blackberry yang tampil minimalis, dilengkapi sentuhan grafis sketch. Cocok bagi mereka yang kreatif dan inovatif. Sang pengembang, AppsForBB.com, turut serta hadirkan ikon unik dan wallpaper yang dibalut dalam sentuhan khas sketch. Ukuran tema terbilang sangat ringan, hanya sebesar 555 KB saja.

Broken

Broken

Sebuah tema unik yang dikembangkan oleh Armis. Sesuai namanya, layar Smartphone Blackberry tampak pecah. Meski tampak garang, tema dihiasi ikon-ikon lucu.

Xmas

Xmas

Menjelang datangnya momen Natal, pengembang CindyCF hadirkan aplikasi Xmas. Bila tertarik menjajal tema ini, pastikan perangkat menggunakan OS BB 5 atau versi atasnya. Tema dihiasi beragam ikon-ikon natal yang lucu dan menggemaskan, meski ukuran tema dibilang cukup ‘berat’ yakni, 3 MB.

Itulah lima tema keren untuk Blackberry yang wajib dicoba untuk hadirkan suasana baru!

5 Tema Keren Untuk Perangkat Blackberry. There are any 5 Tema Keren Untuk Perangkat Blackberry in here.