6 Gadget Keren Untuk Hadiah Natal 2013

Si Haitek - Natal tahun 2013 sebentar lagi tiba, sudahkah anda menyiapkan kado? Momen natal jadi saat yang tepat untuk saling bertukar kado, bila anda belum menemui hadiah yang tepat untuk orang yang dicintai, pertimbangkan hadiah berupa gadget.

Tahun ini pasar gadget semakin ramai, banyak orang yang ingin memiliki gadget idaman namun tak sanggup karena beberapa alasan tertentu. Tentu saja, hadiah natal berupa gadget bakal menciptakan suasana yang lebih hangat dan ceria. Berikut enam gadget keren sebagai hadiah natal 2013.

1. LG G2

Perangkat idaman semua orang, spesifikasi yang ditawarkan tak kalah dari pesaing beratnya, Samsung Galaxy S4. LG G2 berhasil menempatkan diri sebagai The Best Smartphone 2013 menurut PhoneArena.

2. iPad Air

Tablet idaman semua orang. Tak heran, Apple tawarkan desain tipis, tapi kuat. Bentuknya begitu cantik dengan daya baterai tahan lama. Tersedia dengan beragam varian yang bisa ditentukan sesuai kebutuhan dan budget, harga mulai USD 499.

3. iPhone 5S

Smartphone buatan Apple selalu jadi idaman semua orang, termasuk iPhone 5S. Spesifikasinya jelas tak terbantahkan, menawarkan beragam fitur yang berbeda dari pesaing terdekatnya. Memiliki ponsel ini akan tingkatkan rasa mewah dalam diri pengguna.

4. PS4 & Xbox One

Hadiah natal yang sempurna bagi pecinta game. Cukup pilih salah satu, PS4 atau Xbox One. Keduanya memang menawarkan sensasi permainan yang berbeda.

5. Samsung Galaxy Note III

Selain Smartphone, banyak orang yang menginginkan sebuah phablet dan pilihan anda bisa jatuh ke Galaxy Note III. Tak perlu dipertanyakan lagi keunggulan dan spesifikasi yang diusung, pastinya ini termasuk salah satu dari tiga phablet terbaik di tahun 2013.

6. Nokia Lumia 1020

Phablet berbasis Windows Phone 8 jadi kado idaman semua orang, apalagi Lumia 1020 menawarkan kekuatan kamera yang super keren, resolusi 41 megapixel.

6 Gadget Keren Untuk Hadiah Natal 2013. There are any 6 Gadget Keren Untuk Hadiah Natal 2013 in here.