6 Gosip Seputar Kehadiran iPhone 6

Si Haitek - Apple tak pernah berhenti hadirkan produk baru setiap tahunnya, sepanjang tahun 2013, dua perangkat Smartphone canggih ikut menghiasi pasar gadget, yakni iPhone 5S dan 5C.

iPhone 6

Menurut gosip yang beredar, Apple sedang melakukan pengembangan prototype iPhone seri selanjutnya dan diprediksi merupakan bentuk awal iPhone 6. Pengerjaan proyek prototype berlangsung tertutup, jadi tak banyak informasi yang beredar. Pihak perusahaan sengaja menerapkan langkah ini agar tidak ‘dipantau’ oleh perusahaan saingan.

Ada enam hal menarik tentang iPhone 6, yakni:

1. Tanggal rilis
Tanggal perilisan memang belum diketahui secara pasti. Namun kabar yang beredar, iPhone 6 bakal dilepas ke pasaran pada kuartal kedua tahun 2014, sekitar bulan Juni. Hal ini juga diperkuat pernyataan langsung Peter Misek, analis perusahaan dan produk Apple, yang dikutip dari Ubergizmo.

2. Layar lebih lebar
Kabarnya, perangkat iPhone 6 masih dalam tahap ujicoba, terutama di sektor layar. Rumor yang beredar, pihak Apple akan menerapkan layar berukuran 4,9 inci atau 5,5 inci. Intinya, perusahaan ingin menawarkan ponsel pintar berlayar lebar.

3. Sensor mata
Bila generasi sebelumnya menawarkan sensor sidik jari, Apple sedang mengembangkan sensor mata sebagai fitur keamanan. Sensor mata tak hanya digunakan untuk mengakses perangkat Smartphone saja, pengguna juga bisa mengakses App Store, iTunes dan akun-akun lainnya.

4. Prosesor 64-bit
Apple diprediksi bakal menggunakan prosesor 64-bit, sehingga mampu melakukan aktifitas berat yang selama ini menjadi andalan PC desktop.

5. Kamera Canggih
Fitur kamera bakal menerima sentuhan teknologi baru. Perubahan tak hanya pada hardware ataupun software, pastinya pengguna iPhone bakal merasakan sesuatu yang berbeda dari versi lawasnya.

6. OS baru?
Apple diprediksi bakal hadirkan iPhone 6 dengan sentuhan sistem operasi terbaru, yakni iOS 8. Memang, perusahaan baru saja merilis iOS 7 dan tampaknya bakal segera dipensiunkan lebih cepat.

6 Gosip Seputar Kehadiran iPhone 6. There are any 6 Gosip Seputar Kehadiran iPhone 6 in here.