6 Judul Game Android Terbaik Di Tahun 2012

Si Haitek - Meski tahun 2012 sudah lewat, beberapa game Android masih layak dimainkan. Bila dibandingkan tahun ini, memang game yang terbit tahun 2012 silam sudah tergolong jadul, namun kualitas grafis, alur cerita dan gameplay tetap berada di kategori terbaik.

Berikut beberapa judul game Android terbaik di tahun 2012 versi Google Play Store.

Funky Smugglers
game android terbaik 2012

Aplikasi permainan buatan 11 Bit Studios dengan alur cerita unik. Tugas utama pemain yaitu mengamankan barang-barang berbahaya yang terdeteksi via mesin scanner X-Ray. Funky Smugglers tergolong permainan sederhana namun bikin ketagihan. Sayangnya, pemain diwajibkan membayar US$0,94 untuk mengunduh dan menginstal.

Strikefleet Omega
game android terbaik 2012

Aplikasi permainan buatan 6Waves yang tawarkan alur cerita unik dengan mengusung konspirasi kiamat. Dalam game ini, pemain ditantang menyelesaikan misi penyelamatan umat manusia dan bumi dari ancaman kiamat nan mengerikan.

Devil’s Attorney
game android terbaik 2012

Ini dia, aplikasi permainan yang mengusung alur cerita unik dan berkesan. Pemain berperan sebagai seorang pengacara licik? Maksudnya? Yup, pengacara yang membela klien yang sudah terbukti bersalah, pemain dinyatakan menang bila berhasil loloskan klien dari jeratan jeruji penjara.

Granny Smith
game android terbaik 2012

Pemain berperan sebagai Granny Smith, seorang nenek yang menjaga pohon apel di pekarangan rumah dari jangkauan pencuri. Lucunya, nenek Smith harus gagalkan aksi dan menangkap si pencuri. Sayangnya, game ini tersedia secara premium dan bisa diperoleh seharga US$1,67.

The Bard’s Tale 
game android terbaik 2012

Game RPG dengan tampilan grafis 3D memukau. Alur cerita yang ditawarkan terbilang berbeda dari yang lain. Meski harus membayar seharga US$2,99, game buatan Inxile Entertainment layak dimainkan.

Nun Attack
game android terbaik 2012

Salah satu game Android terbaik di tahun 2012, menampilkan jagoan biarawati. Ada 40 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda, semuanya dihuni monster mengerikan dan mematikan.

6 Judul Game Android Terbaik Di Tahun 2012. There are any 6 Judul Game Android Terbaik Di Tahun 2012 in here.