6 Ponsel Pintar Buatan Vendor Lokal Paling Laris di 2013

Si Haitek - Pasar Smartphone tak hanya dikuasai merek-merek beken internasional seperti Sony, Nokia, Apple, HTC dan Samsung. Merek-merek lokal pun turut tawarkan produk ponsel pintar dengan spesifikasi dan harga yang tak jauh berbeda, bahkan beberapa diantaranya mampu meraih tempat spesial di hati masyarakat Indonesia.

Berikut enam ponsel pintar buatan vendor lokal yang paling digandrungi sepanjang tahun 2013.

1. Mito A800


Smartphone low-end yang mengandalkan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz dan memori RAM sebesar 512MB. Jadi pilihan alternatif bagi mereka yang ingin menginstal aplikasi BBM For Android. Bisa diperoleh seharga 1 jutaan rupiah.

2. Cross A7S


Ponsel yang memang diciptakan khusus untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan harga jual sebesar Rp 1,1 jutaan, Cross A7S menawarkan spesifikasi terbaik di kelasnya, yakni prosesor dual-core berkecepatan 1Ghz, memori RAM 512MB dan layar 4,5 inch.

3. Smartfren Andromax I


Operator CDMA Smartfren tak mau kalah manfaatkan momentum kehadiran Smartphone. Andromax I dilepas ke pasaran seharga Rp 1,2 juta. Spesifikasi dapur pacu tak jauh berbeda dari Cross A7S dan Mito A800.

4. IMO S89


Smartphone kelas middle-end dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. IMO S89 dilepas ke pasaran seharga Rp 1,8 jutaan dan dipersenjatai memori RAM 1 GB dan prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz.

5. Advan Vandroid S5E


Pilihan tepat untuk mereka yang mendambakan Smartphone dengan ukuran layar  5 inch. Meski memakai OS Android Jelly Bean 4.3 dan prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz, memori RAM yang diusung hanya sebesar 512MB saja.

6. Axioo PicoPad 4


Smartphone yang diciptakan khusus untuk bersaing di kelas middle-end dan dijual seharga Rp 3,1 jutaan. Bila melihat segi harga, Axioo PicoPad 4 tergolong mahal dengan spesifikasi prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz, memori RAM 512MB dan layar berukuran 4,65 inch.

6 Ponsel Pintar Buatan Vendor Lokal Paling Laris di 2013. There are any 6 Ponsel Pintar Buatan Vendor Lokal Paling Laris di 2013 in here.