6 Smartphone Murah Dengan Prosesor Quad-Core

Si Haitek - Pasar gadget dipenuhi beragam merek Smartphone yang saling bersaing ketat, masing-masing tawarkan spesifikasi handal dan menawan demi puaskan calon konsumen. Harga ponsel pintar semakin murah dan bersaing, tentu saja menguntungkan para konsumen. Teknologi ponsel pintar semakin canggih dan dilengkapi prosesor quad-core, harganya pun bervariasi dan terjangkau.


Bila budget kantong hanya tersedia 2 juta rupiah saja, berikut enam Smartphone Android yang bisa anda miliki dan telah mengusung prosesor quad-core.

1. Lenovo A706
Selain tawarkan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz, ponsel pintar disertai teknologi layar IPS dengan ukuran 4,5 inch dan resolusi 480 x 854 pixel. Kinerja prosesor semakin handal dengan sokongan memori RAM 1GB. Harganya terjangkau, yaitu Rp 1,9 jutaan.

2. Xiaocia X9
Ponsel pintar bertenaga prosesor quad-core yang dijual dengan harga $145. Adapun spesifikasi yang ditawarkan berupa prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz, chipset MediaTek MT6589 dan memori RAM 2 GB. Spesifikasi layar mengusung resolusi 1280 x 720 pixel dan ukuran layar 4,5 inch. Sektor kamera terbilang cukup hebat.

3. Huawei G730
Ponsel pintar quad-core yang dilepas seharga USD 130. Spesifikasi dapur pacu yang ditawarkan yaitu chipset MediaTek, prosesor quad-core dan memori RAM 1GB. Sedangkan spesifikasi layar sentuh berukuran 5,5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixel.

4. Xiaomi Red Rice
Ponsel yang dilepas seharga Rp 1,3 juta dan mengusung teknologi dual SIM. Harganya murah tapi spesifikasi super keren. Selain mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 1,5 GHz, ponsel dilengkapi memori RAM 1GB. Hebatnya lagi, fitur layar dilengkapi Gorilla Glass.

5. Andromax T
Produk bundling Smartfren yang dilepas ke pasaran seharga Rp 1,7 jutaan. Spesifikasi dapur pacu berupa prosesor Quad Core 1,2 GHZ, grafis GPU Adreno 2.0 dan memori RAM 1GB. Teknologi layar tergolong handal dengan ukuran 4,3 inch dan mengusung teknologi IPS.

6. Cross A66
Ponsel yang dilepas ke pasaran seharga Rp 1,9 jutaan dengan spesifikasi dapur pacu prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz dan memori RAM 512MB. Layar ponsel cukup lapang yakni 5 inch dan mengusung resolusi 540 x 960 pixel.

6 Smartphone Murah Dengan Prosesor Quad-Core. There are any 6 Smartphone Murah Dengan Prosesor Quad-Core in here.