AndrOpen Office Aplikasi Office Untuk Android

Si Haitek - Aplikasi office nan handal dan terpercaya selalu menjadi pilihan utama para pengguna Smartphone Android. Namun, sebagian besar aplikasi yang tersedia di Play Store hanya menyertakan fitur membaca dan edit dokumen secara sederhana. Tentu saja, pengguna mengharapkan sebuah aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan utamanya.


Bila mencari aplikasi office untuk perangkat Smartphone Android, tak ada salahnya bila menjatuhkan pilihan pada AndrOpen Office, sebuah aplikasi yang dikembangkan dari OpenOffice yang tersedia untuk desktop.

Apa sih kehebatan AndrOpen Office? Aplikasi itu dikembangkan langsung dengan Apache OpenOffice versi 3.4 sehingga mampu menyajikan semua fitur sama halnya ketika memakai aplikasi OpenOffice yang tersedia untuk PC/laptop, entah itu berbasis Mac OSX, Linux dan Windows.

Aplikasi AndrOpen Office hadir membawa segudang aplikasi pendukung seperti Base, Math, Draw, Impress (PowerPoint), Calc (Ms Excel), Writer (Ms Word). Secara keseluruhan, aplikasi pendukung AndrOpen Office sama persis atau tak jauh berbeda dari aplikasi OpenOffice yang tersedia untuk desktop.

Bila diperhatikan sejenak, tampilan OpenOffice dan AndrOpen Office tak jauh berbeda satu sama lain, hanya saja aplikasi untuk perangkat Android itu telah dioptimalkan untuk teknologi layar sentuh. Salah satu fitur keren yang tersemat di dalamnya adalah rotasi layar otomatis, tetapi beberapa pihak menganggap tampilan interface aplikasi office Android kurang begitu nyaman.

Beberapa pengguna merasa tidak nyaman dengan desain AndrOpen Office yang dianggap tampak menyerupai versi PC desktop, OpenOffice. Meski begitu, aplikasi office itu cukup nyaman ketika digunakan pada perangkat tablet berbasis android, terutama yang berukuran layar 10 inch. 

Lalu, bagaimana dengan perangkat Smartphone? Aplikasi AndrOpen Office bisa diinstal bila memenuhi syarat, namun tak begitu nyaman digunakan pada layar yang berukuran kecil. Itulah sebabnya beberapa pihak mengatakan tampilan interface AndrOpen Office kurang bersahabat. Tertarik? Segera unduh via Google Play atau klik tautan ini.

AndrOpen Office Aplikasi Office Untuk Android. There are any AndrOpen Office Aplikasi Office Untuk Android in here.